Breaking

27 Juni 2012

Nenek Moyang AKB48 bag:2

Ini adalah bagian ke 2  (sebelumnya...)



Mereka juga merilis dua album dan satu album terbaik. ketiga album mereka berhasil mendaki puncak ke # 1 di tangga lagu. Mereka sering mengambil bagian dalam kegiatan yang berhubungan dengan anime, punya acara radio sendiri, memiliki "sudut" khusus di acara TV Onyanko Club, dan membintangi berbagai CM.


Onyanko Klub memiliki sub satuan yaitu Ushiroyubi Sasaregumi adalah duo penyanyi yang dibentuk pada tahun 1985 ketika Fuji TV diperlukan penyanyi untuk Sekolah Tinggi anime mereka! (Kinengumi.) yang terdiri dari Takai Mamiko dan Iwai Yukiko. Duo ini dimulai dengan sebuah single yang sukses naik ke # 5 di tangga lagu dan memiliki serangkaian lima single # 1 setelahnya. 


Ushirogami Hikaretai adalah Onyanko Klub sub unit yang terbentuk ketika Takai Mamiko lulus dari kelompok utama di Sasaregumi trio yang terdiri dari Kudou Shizuka, Ikuina Akiko, dan Saitou Makiko. Sebagian besar siaran dan kegiatan mereka adalah anime atau amal. Single pertama mereka, dua album studio, dan album terbaik semua berhasil menuju puncak # 1 di tangga lagu. Bertahun-tahun kemudian unit itu dihidupkan kembali sebagai sub satuan Watarirouka AKB48 yang bernama Hashiritai.


1986 Onyanko Klub sub unit Nyangilas merilis dua single dan satu album. Ketiga lagu tersebut berhasil menuju ke # 1 di tangga lagu. Kuartet ini dimulai sebagai trio di sebuah konser amal dengan anggota Kihara Aki, Nagoya Mika, dan Tatsumi Rika. kemudian Shiraishi Mako bergabung dengan mereka untuk single pertamanya. Kuartet ini berpartisipasi dalam banyak acara amal,  memiliki acara radio mereka sendiri, dan membintangi berbagai CM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda