Breaking

18 Februari 2023

AKB48 Muto Tomu mengabarkan, Setelah Lulus Mau ngapain?


Member AKB48 Muto Tomu yang saat ini berusia 28 Tahun,

Pada tanggal 28 Februai 2023 mendatang akan melangsungkan pesta kelulusannya dengan sebuah Konser megah di Tachikawa stage garden Tokyo memberikan pernyataan saat tampil di TOKYO MX "Saturday is Colorful!!!".

Acara yang dihadiri hari ini 18 Februari 2023, pagi tadi, membahas tentang masa depan Muto Tomu setelah lulus akan menjadi apa? dalam dunia Entertainer ataupun jikalau memungkinkan dia akan menjadi seorang Pembawa Acra.

Muto Tomu mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah memiliki sertifikasi Pembawa Acara Ramalan Cuaca dan juga Kualifikasi perencanaan Keuangan (FP), baginya setelah lulus dari Grup akan menjadi hal yang luarbiasa.


Kemudian sebagai bintang tamu di acara tersebut, dia juga ditanya lebih jauh tentang setelah lulus, dia berkata, 
"Saya ingin mencoba akting, dan Saya juga ingn mencoboba bekerja karena saya memiliki kualifikasi sebagai peramal cuaca dan FP (perencana keuangan)."

Sebagai member yang pernah juga merasakan bersama Mantan member populer Oshima Yuko, tentu Muto Tomu memberikan pernyataan bahwa dia terinspirasi olehnya, (Oshima Yuko)
"Dia adalah senior yang sangat saya segani dan hormati, jadi ini adalah mimpi untuk bekerja dengannya dalam sebuah proyek suatu hari nanti. Saya berharap bisa ikut membintangi sebuah drama bersamanya kelak"

Mengenai konser dia berharap banyak bahwa ini bisa menjadi kenangan tidak terduga, apalagi judul konser tersebut adalah?

 "Konser Wisuda Muto Tomu ~Saya melakukan sebanyak yang saya bisa, jadi saya tidak menyesal!~"
"Konser kali ini penuh dengan hal tidak terduga, saya dan staf merancang daftar lagu yang akan dibawakan tidak akan pernah bisa diterka, bahkan panmpilan yang belum tentu bisa dilihat seperti biasanya." 
"Konser ini Spesial, Saya harap semua penggemar tidak menyesal dan menikmati setiap pertunjukan sepenuhnya, saya dan kita semua para member sedang sibuk latihan, meskipun saya secara pribadi merasa khawatir semua tidak berjalan semestinya, saya akan tetap optimis dan menikmati setiap prosesnya dan tentunya melakukan yang terbaik"

Muto Tomu adalah anggota Tim K yang mengumumkan kelulusannya pada 8 Oktober 2022, Lahir di Tokyo pada 25 November 1994 dan debut bersama AKB48 pada bulan April 2011 sebagai Generasi ke-12.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda