Breaking

03 Maret 2012

Ariel dan Momo "Geisha"

MOMO "Geisha" merasakan kenyamanan saat berdekatan dengan Ariel. Terlebih, keduanya memang banyak menemukan kecocokan, terutama soal selera musik. Hal itu diakui langsung oleh Momo saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/3) kemarin.

Momo bilang, Ariel tipe cowok yang menyenangkan untuk diajak bicara tentang banyak hal.
"Ariel itu gimana ya, easy going banget orangnya. Enak banget bisa dekat sama Ariel," kata Momo dengan senyum mengembang. Pelantun Remuk Jantungku itu menilai Ariel sebagai pria yang memiliki banyak wawasan luas di bidang musik.

"Terus terang, banyak ilmu yang saya dapat dari Ariel. Dia suka share soal banyak hal ke saya dan memang orangnya enak untuk diajak ngobrolin apa aja," puji Momo.

Bagi Momo, ini pertama kalinya dia bekerja sama dengan Ariel. Momo berharap, proyek yang dikerjakannya bersama Ariel cepat rampung."Mudah-mudahan sih secepatnya, jujur aku sendiri pertama kali mendapat berita ada project bareng senang," tandasnya.

Sayang, Momo tidak mau menjelaskan soal kerja sama yang tengah dibinanya bareng kekasih Luna Maya itu. Momo berharap, kerja samanya bareng Ariel dapat mengobati kerinduan para penggemar, khususnya fans Peterpan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda