Breaking

27 Agustus 2023

Kisah petualangan 4 member AKB48 di film "Girl Drive" segera tayang


Beberapa minggu yang diumumkan bahwa beberapa member AKB48 akan terlibat dalam produksi film, yang berjudul "Girls drive".


Jika tidak ada halangan Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 10 November 2023 dengan 4 pemeran utama yaitu Yui Oguri, Yamauchi Mizuki, Narumi Kuranoo, Sora Yamazaki dan pemeran pendukung Kubo Hinano member kenkyuusei generasi 18.


Melalui media iwate-np, penulis film adalah Tete Inoue, yang juga pernah menulis naskah untuk “Initiation Love” yang dirilis tahun 2015. dimana pemerannya adalah member AKB48 gen 1 Maeda Atsuko, sedangkan Sutradara film ini adalah Taro Miyaoka yang juga pernah menggarap film Jepang berjudul “Gift” (rilis: 2014) dan “Japanese Doll Of Terror” (rilis: 2019).

Tokoh utama Koharu Minami yang dibintangi Oguri Yui, dia seorang gadis yang menghabiskan masa mudanya di sebuah kota kecil yang menghadap Gunung Fuji. dia juga seorang atlet di sekolah sebagai pelari sprint, hari-harinya dihabiskan dengan latihan sehingga tidak menikmati keindahn hidup siswa-siswi lain, sampai pada suatu kejadian dimana dia kecewa karena hitungan finisnya sebagai seorang pemenang harus dianulir/didiskualifikasi. berkaca pada kehidupan sebelumnya,diapun memutuskan untuk pensiun.


Kehidupan remaja anak sekolahan yang sungguh membagongkan, kata koharu! yang juga dirasakan oleh 3 teman sekelasnya Yuka (dibintangi Yamauchi Mizuki ), Rena (diperankan Narumi Kuranoo), dan Ayumi (dibintangi Sora Yamazaki) 

Kejadian demi kejadian yang dilalui sebagai liburan Musim Panas menyedihkan, ketika rasa gundah mereka menemui titik yang sama, berangkatlah mereka ke kota Tokyo untuk menghabiskan sisa liburan panas, dengan mobil kuning imut-nya, dan itu adalah awal dimana kisah petualangan persahabantan mereka pun dimulai.


Sedangkan peran Kubo hanyalah figuran didalam kelas, dengan plot yang entah bagaimana?
Meskipun begitu, Kubo juga termasuk dalam sub-unit baru bersama 4 member di film ini untuk menyanyikan lagu-lagu Soundtrack Girls Drive.

Seperti bagaimana kisah persahabatan mereka selama perjalanan di film ini, jangan lupa 10 November 2023 di bioskop Jepang. (WKWKW)



(Ar/NH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda