Breaking

20 April 2020

Pertarungan Satu Ronde Mike Tyson bikin Penonton Marah

Mike Tyson pernah menjalani pertarungan aneh bin ajaib dalam sejarah kariernya sebagai petinju profesional, pada 20 tahun silam ketika bertanding di Amerika Serikat.


Pertarungan di atas Ring tersebut terjadi ketika penantang Andrew Golota di Michigan, Amerika Serikat, pada 20 Oktober 2000 tiba-tiba saja merengek untuk membatalkan pertandingan satu jam sebelum dimulai kepada Managernya.

Alasan yang tidak jelas dari Andrew Golota memaksanya untuk terus melanjutkan pertarungan sesuai Jadwal yang tertera Satu jam lagi, pada saat dia naik Ring entah mengapa Golgota tiba-tiba memohon ijin untuk bicara dengan Pelatinya, yang mana membuat Pelatihnya sempat heran sekaligus marah, karena kali ini Golgota kembali merengek untuk membatalkan saja.

Saat duel Andrew Golota Vs Mike Tyson baru berjalan satu ronde Satu pukulan keras dari tangan kanan Mike Tyson berhasil menjatuhkan Andrew Golota pada akhir ronde pertama.

Ketakutan Andrew Golota semakin menjadi-jadi ketika dua kali meminta mundur dari pertarungan. Alhasil Andrew Golota akhirnya nekat mengakhiri pertarungan dengan keluar dari ring untuk menuju ke ruang ganti. alasan mengapa dia langsung melarikan diri karena

Ternyata, mantan peraih medali emas Olimpiade itu memiliki alasan memutuskan kabur dari pertarungan. dia mengalami cedera setelah mendapat pukulan keras dari Mike Tyson.

Al Certo selaku pelatih Andrew Golota mengatakan, "Anak didik saya mengalami Cidera, Jika pertarungan tetap dilanjutkan Andrew Golota kemungkinan besar bisa mengalami kerusakan otak. saya tidak menyadarinya dan saya minta maaf kepadanya karena mengkritik tanpa bertanya terlebih dahulu"

"Sekarang hal ini telah menjadi perhatianku bahwa Andrew Golota menderita beberapa cedera. Jelas, kesehatan seorang pejuang diprioritaskan daripada melanjutkan pertandingan tinju,".

Seusai pertarungan, Golota diketahui menderita retak tulang di bagian kepala, gegar otak, dan cedera leher. akan tetapi Mike Tyson sendiri juga mengalami hal dimana Gelar Juaranya di cabut karena ketahun Merokok sebelum bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda