Breaking

15 November 2011

Mengintip Paris Hilton mandi

Malam itu (10/11) jam menunjukkan pukul 22.00. Suasana di Metis Restaurant and Gallery yang berada di kawasan Jalan Raya Petitenget, Kuta, Badung, tampak ramai.

Malam itu sedang digelar pesta. Yang punya gawe adalah Rob Peetoom, yang malam itu bikin pesta untuk acara launching hair spa miliknya yang baru dibuka. Kebanyakan para tamu adalah turis asing. Para tamu perempuan rata-rata mengenakan pakaian seksi. 

Acara kian ramai ketika tampil beberapa model di acara fashion show. Di antara deretan tamu tampak Paris Hilton yang malam itu mengenakan gaun ungu. Dia duduk bergerombol bersama kawan-kawannya di bagian pojok ruangan. Perempuan kelahiran New York City, Amerika Serikat, 17 Januari 1981, itu tampak dikawal beberapa pria bertubuh gempal.

Di bagian selatan terlihat pria mengenakan kemeja hitam berdiri di pagar tempat Hilton berada. Di samping Hilton juga terdapat pria mengenakan kemeja kotak-kotak putih-merah. Dia berdiri di sebelah barat. Di utara juga berdiri pria bule mengenakan kemeja hitam. Dia mendekati Radar Bali (Jawa Pos Group). "Kamu dari pers?" tanya pria bernama Danes itu. Hilton malam itu juga dijaga ketat sekuriti lokal.

Sekitar pukul 23.30, lokasi tempat Hilton ditutupi oleh beberapa pengawal tadi dengan menggunakan kain berwarna hitam. Itu pertanda bahwa Hilton tak bisa diganggu. Meski demikian, pesta tetap berlanjut diiringi dentuman musik DJ yang kian kencang saja terdengar.

"Saya dan keluarga saya sudah mengenal Hilton tiga tahun lalu," kata Rob Peetoom kepada Radar Bali (JPNN grup) saat ditemui keesokan harinya (11/11). Dia juga mengatakan sudah sering bertemu dan melakukan makan bersama Hilton. Kedatangan Hilton ke Bali, lanjut Peetoom, memang spesial untuk menghadiri launching hair spa dan salon miliknya.

Peetoom menambahkan, Hilton datang tanpa dibayar karena dia sekaligus juga berlibur di Bali. Antara keluarga Peetoom dan Hilton  memang dekat dan bahkan sering ketemu di Belanda.

Diceritakan, Kamis (10/11) sebelum menghadiri pesta, Hilton sempat melakukan perawatan diri di spa milik Peetoom. Berbagai perawatan dia lakukan bersama Cheyenne Tozzi, teman dekat Hilton. Mulai full body treatment, perawatan dan cat kuku, make up, hingga perawatan rambut. "Hilton sekitar sejam menikmati perawatan diri Kamis (10/11)," ujar Lina, manajer Rob Peetoom Hair Spa Salon Bali.

Beberapa karyawan di tempat spa itu menyatakan senang bisa melayani Hilton. Sri Wahyuni, staf therapist Rob Peetoom Hair Spa Salon Bali, misalnya. Dia mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Paris Hilton. "Seumur- umur baru kali ini saya bertemu dengan Ratu Pesta Sedunia itu," ujar perempuan asal Jogjakarta itu.

Sri-lah yang melayani Hilton untuk full body treatment. "Ternyata Paris Hilton senang pijatan yang keras," ucap Sri yang baru tiga tahun bekerja sebagai tenaga therapist.

Ready, yang memberikan perawatan kuku, mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga bisa memberikan pelayanan kepada Hilton. "Ini pengalaman yang tak bisa dilupakan," ungkap perempuan asal Bangli itu. Ready mengatakan, untuk cat kuku, Hilton memilih warna natural pink.

Di bagian lain, selesai mengikuti pesta Kamis malam itu Hilton tak bisa diganggu lagi. Kabarnya, dia menikmati Bali selama dua hari, lalu kembali ke negaranya. (yes/jpnn/c4/kum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda