Breaking

27 November 2011

OMG"

Seandainya esok pagi saat membuka mata di pagi hari aku mendapati diri ini masih berusia 18 tahun, tentu aku akan segera bergegas untuk mandi, memakai seragam putih abu-abu tanpa sarapan segera berangkat ke sekolah

Mendengarkan guru Antropologi cuap-cuap ngebanyol ! Teguh.. oh Bp.Teguh riwayatmu kini..!! juga mempersiapkan tenaga untuk mengikuti Olimpiade menulis Tata Negara’ (Guru kurang kerjaan)

Selama setahun hanya di cekokin catat-mencatat tiada akhir bak’ syuting kejar  tayang mengejar episode demi episode, sungguh membosankan… dan lagi-lagi Guru Ekonomi yang Bawel hadir di tengah-tengah kegalauan dan kepenatan…

Hai” Dimana sahabat  duduk satu mejaku’ si perempuan cantik yang aneh, kawan curhat tiada duanya, kawan berantem adu mulut (Kadal Vs Buaya)

Bercanda mesra dengan kekasih tercintaku yang menggemaskan sekaligus bawel dengan tingkat kejaimannya  yang setinggi bintang di langit, bergembira bersama di suatu tempat  hanya kita yang tahu, meskipun  bawel dan jaim tapi baik hati dan tidak sombong , sedikit dermawan  dengan wajahnya yang cute,  sedikit mesum dan sendu (seneng Duit)

Kulitnya yang putih mulus’ point lebih yang tidak boleh dilewatkan, kacamatanya dengan frame Ungu, serta beberapa pernak-pernik miliknya yang serba Merah’ semerah bibirnya yang merekah..""  I Love Red n' Violet,  but’ I would Love your Lips .... hmmm… Yummi

Berkumpul bersama kawan-kawan Super Duper Gokil dengan banyolan dan kelakuannya yang minus, berasa di planet Mars jika aku bersama kalian wahai para sahabat,  tidak ketinggalan wahai kalian Sahabat Special pake telor ‘Arek-arek Plus-Minus (Pinus Band)

Bersama kalian seperti menikmati air terjun dingin di tengah hutan bersama para bidadari, menjadi candu di siang hari, menjadi pemimpi di malam hari, Merangkul ku saat aku mulai terjatuh,  So’… kapan kita bisa bersama-sama lagi membakar mimpi , membelah keraguan dengan keangkuhan !!

Well… Apapun yang pernah terjadi saat itu tidak akan pernah bisa di beli dengan uang!!  sebuah kenangan panjang tiada akhir, sebuah kisah untuk masa depan, sebuah cerita tanpa koma, melaju kencang tiada bisa berhenti!!  Sedih, Senang adalah harta terindah

Terima kasih Tuhan telah memperkenalkan aku pada mereka, para koloni Alien timur,’ dengan bahasanya yang unik,  mahluk-mahluk ajaib  “Sesuatu”  teramat sangat!!  

Terima kasih juga Tuhan ….
untuk tidak mengabulkan permintaan saya  sebab’  bila esok pagi  Aku  benar-benar mendapati diri ini masih berusia 18 Tahun…. Aku pasti akan menjadi benar-benar  GILA !!  “OMG”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda