Breaking

11 Juli 2009

Cari tahu dari gerakannya

Banyak hal yang bisa kita lihat dari seseorang ketika berbicara.. apakah ia sedang berbohong atau tidak jadi" tidak perlu membeli alat detektor canggih keluaran terbaru ..jika hanya ingin tahu apakah lawan bicara kita sedang berbohong atau tidak... di bawah ini saya mendapatkan dari salah satu situs tentang gerak-gerik seseorang jika berbohong.. so" atuh di baca..??

  • 1) Ke atas dan ke kiri
jika matanya melirik ke kiri (sebelah kanan Anda) ketika berbicara, itu berarti dirinya sedang mengakses memori visual. Dengan kata lain, dia sedang berusaha mengingat untuk mengatakan hal yang sebenarnya kepada Anda. Bagi orang kidal, aturan tersebut berlaku sebaliknya.

jika melirik ke kanan (sebelah kiri Anda), itu berarti dirinya sedang mengakses otak kreatifnya, yang menunjukkan sebuah konstruksi visual. Dengan kata lain, si dia sedang menciptakan sebuah kebohongan.
  • 2) Bermain hidung dan telinga
Sudah jelas, ia tidak punya alergi apa-apa. Tapi si dia terus-menerus memainkan telinga dan hidung. Mungkin ia sedang alergi bohong! Saat sedang berbohong, darah akan mengalir lebih banyak pada wajah, membuat hidung dan telinga terasa lebih hangat dan menjadi gatal.

  • 3) Geser ke kiri, geser ke kanan
Miungkin ia hanya sekadar gugup saat menggeser-geser kursi atau mengetukkan jemari. Tapi sebagai seseorang yang curiga, bisa saja kegugupan ini terjadi karena si dia sedang berbohong.

  • 4) Tutup mulut!
Saat seseorang sedang berusaha menghalau kebenaran keluar dari mulut, secara tak sadar ia akan menghalangi mulutnya dengan tangan. Selain itu, si dia mungkin akan menjilat bibirnya sendiri dan berusaha mengalihkan pandangan dari Anda, ke bawah dan ke kanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda