Breaking

12 Juli 2009

acara tivie..

Ada- ada saja acara yg hadir di pertelevisian indonesia saat ini seperti tukar nasib.. mungkin konsep terbentuknya acara itu adalah untuk bisa saling merasakan namun menurut saya agaknya itu terlalu berlebihan dan lucunya saya sempat berfikir bahwa siapapun orang kaya yg mau di tukar nasibnya itu adalah sekumpulan orang bodoh pencari sensasi sedangkan orang miskin yg mau di tukar nasibnya adalah sekumpulan orang licik yg tidak bisa mensyukuri hidupnya

Sungguh aneh acara yg disajikan di televisi akhir-akhir ini, namun seperti yg pernah saya tulis sebelumnya (sinetron model baru) bahwa apapun acara yg tersaji di pertelevisian iondonesia saat ini anggap saja guyon dan mungkin saya pribadi mencoba untuk sedikit menghargai pembuat konsep acara itu maupun acara yg sejenis

Paling tidak orang-orang dunia pertelevisian indonesia sedang berusaha untuk membuat hiburan, jadi seperti yg saya bilang dulu.. nikmati dan jgn di pikirin karna acara seperti itu bukan untuk di pikirin melainkan untuk di nikmati. itu jg kalu anda sekalian suka dgn acaranya.. klu ga suka ya sudah.. acara lain di televisi banyak toh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda