Breaking

24 Mei 2009

mengenal

Mengenal kehidupan ini sama dgn mengenal diri sendri, banyak orang yg sebetulnya tidak mengenal dirinya sendiri, yg lebih parah tidak tau diri... mungkin termasuk saya kali ya?? yah sepertinya saya harus bisa mengenal diri sendiri agar dapat mengerti semua hal yg pada akhirnya akan saya jalani dlm hidup ini

Saya tidak ingin menjadi seorang yg pecundang, saya berusaha semaksimal mungkin dgn apa yang sudah menjadi tanggung jawab yg diberikan oleh orang2 disekitar saya, kekuatan itu kadang timbul saat saya tidak menyadari kenapa semua hal terkadang berjalan tidak seperti yg sudah terencana dgn matang, dan mungkin di situlah indahnya hidup.. mungkin!!!!

Saya mengerti satu hal bahwasanya tuhan menciptakan kita di bumi bukan hanya untuk bersenang-senang saja menghabiskan waktu dgn percuma tanpa hasil.pasti ada maksudnya maka sudah sepantasnya kita bertanya kepada diri kita sebuah pertanyaan yg sepintas tidak penting namun percaya atau tidak pertanyaan ini sangat berpengaruh dlm kehidupan kita sehari hari.......... pertanyaan itu adalah??? siapa diri kita? n untuk apa kita hidup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda