Breaking

18 Juli 2009

JODOH ga kemana


Jadi pusing sendiri, perempuan manapun pasti benci dengan lelaki pemalas.. so' kerja yang bener aza dech ?? tidak usah terlalu berlebihan ... ga bagus' kesannya over acting, iya klu dapet duit trus nongol di tipie.... yah... klu emang jodoh pasti ga bakalan kemana !!, lagian sejak awal tahun ini aq di anaktirikan mulu ma... tuh cw'' ga tw knapa... di bedaiin aza gtu... mending klu di bedainnya special pake telor lah ini special pake jaga jarak berlebihan.... seneng aza gtu kyana klu tuh cw, tw gw uring2an... ngledek mulu....(sudah tidak lagi sejak awal puasa 2009) untung aza gw orangnya baik hati dan tidak sombong.....whahahahahah.... narsis bo'' jd ngliat doi selalu dgn hati yg pemaaf bukan dgn pikiran menuduh... yah... gw mah percaya aza lah... dah sama2 dewasa dah tw mana yang baik dan buruk...!! sekedar mengingatkan:: karma baik atau karma buruk datang tergantung bagaimana kita memperlakukan orang' so' hati-hati bila nolak orang yang suka dengan kita, jangan sampai kita sendiri yang jadi pusing karena sikap kita yang tidak tegas'...

now 11 okto 09 @d'

aku tidak dapat membuatmu tetap tinggal hingga masa yang kujanjikan itu tiba, lagipula hidup yang keras menuntutku melakukan hal yang terbaik, seandainya waktu mempertemukan kita lagi aku hanya berharap keadaanya tidak seperti sekarang-sekarang ini.. tapi sudah sama-sama punya kehidupan yang baik', kejar mimpimu nak' !!!, taklukan dunia ini !! tuhan tidak akan pernah jauh darimu dan diriku , bahkan mungkin tuhan terlalu baik pada kita', aku kan selalu merindukanmu jadi'..... terbanglah yang tinggi setinggi bintang di langit karena yang terbaik untukmu terbaik juga untukku

barangkali tuhan belum mengizinkan karena tuhan terlalu baik pada kita, maafin semua kesalahanku dan bila kau merasa merindukan aku ??? kau cukup hub aku via handfhone'

salam sukses' av.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda