Breaking

19 Juli 2009

BOLA dan tetes air mata...

pemain bolanya masih di malay setannya dah nyusul ke indonesia duluan,,(MU dgn julukan si setan merah) mungkin karna di indonesia pemain bola posisi di lapanganya penyerang semua kalie ya mpe penontonya aza penyerang...wheheheh..

yah ini bukan isu mungkin sekedar kritik yg hangat sehangat kompor mleduk... karna kenyataanya di indonesia sering terjadi penyerangan para penonton, yg merasa tidak puas ketika tim keseblasanya kalah, sebuah sikap kesempitan pola pikir karna sulit menerima kekalahan padahal para pemain bolanya itu sendiri

saja saya rasa sudah cukup maksimal bermain bahkan sudah mati-matian mungkin mempertahankan gawang namun bagaimana mau dikata para penonton teryata lebih garang dri yg di perkirakn... mungkin kita sebagai penikmat bola di seluruh nusantara ini harus banyak belajar untuk bisa bersikap sportif alias mau menerima kekalahan karna apapun permainan yg kita mainkan memang sebuah permainan ada kalah pasti ada yg menang... dan berita ttg MU yg membatalkan kedatanganya karna insiden yg terjadi beberapa hari sebelum mereka datang mungkin menjadi berita perih khususnya para penggemar MU di seluruh negri namun pa mau di kata nasi sudah menjadi bubur dan buburnya sudah basi satu2nya harapan adalah mengiklaskan mungkin memang belum saatnya indonesia merayakan kesenanganya lg seperti puluhan th yg lalu.... untuk para MU mania ttp semangat'' av.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda