Breaking

21 Agustus 2021

Yeongyi mendonasikan dalam penggalangan dana melalui MBC 'Live Broadcast Happy Dream Lotto 6/45

Instagram Yeongyi (meow)

Pengarang Webtoon populer "True Beauty" Yeongyi (Kim Ha Young) akan menghadiri pekan acara MBC 'Live Broadcasting Happy Dream Lotto 6/45' nanti malam 21/08/2021.

Sebagai publik figur yang memiliki kepribadian baik dan humanis Yeongyi bersedia hadir dalam acara pengalanga dan dan dia mendonasikan sedikit harta berlimpahnya.
"Sebisa mungkin ketika saya memiliki kemampuan ekonomi diatas rata-rata, apa salahnya jika saya berbagi kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan"


Dilansir dari Heraldcorp Korea, diberitakan bahwa Yeongyi menyumbangkan lebih dari 100 Juta Won hingga tahun depan 2022,
"Rasanya melihat anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan karena lingkungan yang sulit akibat kurangnya ekonomi membuat saya ingin membantu"

"Jika memungkinkan atau saya harap setelah Covid-19 berakhir saya ingin melakukan pekerjaan sukarela"
MBC 'Live Broadcast Happy Dream Lotto 6/45' acara undian Lotre mingguan yang menginspirasi banyak orang-orang di Korea melalui perbuatan baiknya dengan mengundang orang-orang yang berpengaruh di Korea.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda