Breaking

19 Agustus 2021

Debut Photobook STU48 Takino Yumiko ini pertama kalinya dengan pakaian renang


STU48 Yumiko Takino akhirnya memiliki Photobook personal untuk pertama kalinya dengan pose-pose diluar batasan setelah sekian lama nemunggu usia dewasa.


Sejak 2 tahun yang lalu pemerintah Jepang menerapkan aturan baru bagi semua media untuk melarang eksploitasi gadis-gadis dibawah umur dengan berpose menantang baik di Majalah, Photobook dan yang berhubungan dengan publik.

STU48 Yumiko Takino atau biasa dipanggil dengan sebutan Yumirin lahir di Yamaguchi, Japan 24 September 1997 melakukan pemotretan di kolam renang, pantai dan ruang terbuka lainnya dengan memamerkan kali, paha serta anggota tubuh lainnya.


Dalam wawancara dia mengatkan bahwa karena pertama kalinya dia mencoba untuk pergi ke Gym yang mana itu juga pertama kalinya hanya karena ingin terlihat bagus dalam pemotretan.
"Selama saya di STU48 tidak sekalipun memperhatikan dengan seksama bahwa bentuk tubuh saya bagaimana? ini diliar nalar saya, namun tawaran untuk pemotretan Photobook personal saya pikir pergi ke Gym ternyata juga pertama kalinya, setidaknya saat foto-foto menggunakan Swimsuit dan Lingerie bisa menghasilkan foto terbaik"

"Saya berfikir jika tidak melakukan yang terbaik dalam pekerjaan ini dan hasilnya menjadi buruk saya juga pasti kecewa dong, apalagi menjaga bentuk tubuh adalah hal tersulit bagi saya, ini harus serius"

"Pose-posenya nanti ternyata saya menyukainnya, akan ada banyak gaya dalam berpose yang harus diikuti dengan senag hati, hmmm.. jadi saya harus berjuang mempertahankan bagaimana bentuk tubuh ini tidak melar dan pastinya agar hasilnya menjadi bagus dong"
Seperti dilansir dari Yahoo news Japan bahwa judul Photobook ini belum memiliki judul pasti, untuk teaser foto akan di upload melalui web Kodansa pada 19 Agustus dan akan dirilis secara publik beserta dirinya sebagai narasumber utama pada 25 September 2021 mendatang di "SHIBUYA TSUTAYA" di Shibuya, Tokyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda