Breaking

17 April 2019

Teater kapal pesiar STU48 akhirnya dibuka dengan pertunjukan pertama mereka

Akhirnya, Theater STU48 yang berbasis di 7 Prefektur di Sentouchi telah dibuka kembali setelah 2 tahun (16/04/19) dengan ini mereka mengawali tatanan yang baru.


theater Kapal Pesiar milik STU48 bersandar di pelabuhan Hiroshima dengan Total panjang 77,8 meter, lebar 12,5 meter, 857 ton. Ini adalah pengumuman teater keenam grup AKB48 domestik, dan juga teater kapal pesiar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kapten Okada Nana (21) bersumpah,
"Saya pikir itu adalah hari ketika sejarah baru STU48 dimulai. Ini adalah hari untuk diukir dalam sejarah grup 48"

Sejak diumumkannya 2 tahun yang lalu kini adalah layanan pertunjukan yang ditunggu-tunggu, STU48 dibentuk pada 16 Oktober dengan konsep teater kapal pesiar diumumkan.


Namun, karena keterlambatan pembangunan teater dan curah hujan yang tinggi di Jepang Barat tahun lalu, layanan ini ditunda dua kali. Okada sebagai kapten berseru
"Saya sudah lama menunggu kapal ini. Itu sulit, tapi sementara saya menunggu, saya memiliki hubungan dekat dengan penggemar dan anggota saya."

Center Yumiko Yumiko (21) juga berkata dengan positif,
"Saya mendapat banyak harta tak tergantikan karena saya menunggu. Saya pikir itu baik untuk menunggu juga."

Dalam pertunjukan, ia juga akan menghadirkan lagu-lagu representatif AKB48 seperti "Flying Get" dan lagu-lagu terkenal yang terkait dengan laut seperti "Shimajima". Ada juga anggota yang mabuk laut saat latihan, dan teater dilengkapi dengan tas etiket dan jaket pelampung. Nama acaranya adalah "GO! GO! Little SEABERDS !! (Go, little seabirds)".

Nezumi Imamura, yang mengerjakan komposisi dan arah.mengatakan jika ia ingin gadis-gadis ikut merasakan gelombang sehingga merasakan ikut terbang sepanjang waktu.

Teater ini akan berlabuh mengunjungi 7 pelabuhan sepanjang pertunjukan dimulai dari pelabuhan Hiroshima sebagai induknya.

fromis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda