Breaking

13 Maret 2019

AKB48 Takahashi Juri belajar keras Bahasa Korea dan Fonetik Hageul

AKB48 Takahashi Juri yang sudah mengumumkan keluluasannya pada 4 Maret lalu saat ini sedang menyibukan diri untuk persiapan dalam Grup barunya di Korea dalam Managemen Woollim Entertainment.


Pada 10 Maret lalu dia mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya, dengan tampilan bahwa dirinya sedang belajar giat di sebuah Kafe, pada foto-foto tersebut terlihat mengenakan baju Olah Raga berwarna Pink beserta Kacamata berbingkai Kawat sambil menunjukan beberapa karakter dan Fonetik Hangeul yang di atilis berulang-ulang di buku catatannya.


Sebagai persiapan Debut di Korea Selatan, Takahashi Juri tidak main-main ia terus berjuang agar bisa diterima dalam publik Korea, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Takahashi Juri memiliki kesempatan untuk Debut di Korea setelah dia mengikuti acara Produce48.

Saat ini sedang bersiap untuk debut di girl grup Korea setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan Woollim Entertainment. Agensi sebelumnya meyakinkan bahwa debutnya akan "lebih cepat daripada sebelumnya".


Sumur: Alkapop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda