Breaking

25 September 2012

Keyko dan bisnis lendirnya yang meruah


Polda Jawa Timur di akhir bulan Agustus lalu berhasil membongkar jaringan pekerja seks komersial kelas tinggi.

Yunita alias Keyko adalah model laris di Surabaya, dia  terjun ke bisnis lendir di daerah Jawa Timur. Profesi model ini dia jalani saat awal-awal duduk di bangku kuliah di sebuah perguruan tinggi ternama di Surabaya.

Dunia model ini pula yang membawa Keyko ke gaya hidup glamor. Dia selalu memakai tas dan baju bermerek serta makan dan minum di hotel berbintang. Seiring dengan berjalannya waktu, Keyko pun mulai merintis agensi modelnya sendiri. 

Perubahan mulai terjadi ketika honor model dan pendapatan agensinya tak lagi mendukung gaya hidupnya yang jetset. Dia pun memilih jalan pintas menjadi pelacur. Untuk layanannya yang spesial ini, ia mematok harga tinggi. apalagi ditopang oleh bentuk tubuh dan wajah yang aduhai ia laris bak kacang goreng meski pria-pria hidung belang harus merogoh kocek jutaan rupiah.

Para modelnya, seperti juga dirinya, ternyata juga tertarik melayani lelaki hidung belang. Tanpa disangka, bisnis ‘sampingan’ ini berkembang pesat. Para model yang memiliki fungsi ganda ini senang bekerja sama dengan Keyko. mengingat, harga jasa yang ditawarkan Keyko ke para klien dianggap masuk akal dan pembagiannya dengan sang model pun memuaskan. 

Lebih dari itu, Keyko bisa menjamin identitas para pelanggannya selalu tertutup. Kerahasiaan ini yang membuat bisnisnya, jauh mengalahkan bisnis sejenis yang dilakukan oleh legenda esek-esek Hartono Ayam” di Jakarta pada 1990-an.

Hartono dulu jaringannya hanya kuat di Jakarta dan hanya memiliki beberapa ratus perempuan, sedangkan ini ribuan...,” begitulah ujar sumber dari Majalah Tempo sambil geleng-geleng kepala.

Sum:Yahoonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda