Breaking

29 Juni 2019

Aktris Senior Korea Selatan Jeon Mi Sun ditemukan gantung diri



Secangkir Kopi Via Kompas - Bagi kalian penggemar Drama Korea pasti pernah melihat Aktris senior ini, kabar duka disampaikan pihak manajemennya bahwa dia ditemukan di kamar Hotel dengan posisi mengenaskan.

Jeon Mi Sun ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada Sabtu (29/6/2019).

Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara menyatakan,
"Saat itu, sekitar pukul 11.43 (waktu setempat), ketika kami menerima telepon dan ditugaskan. Dia tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi, dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba. EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Dia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan kami telah menyerahkan kasus itu kepada polisi."

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jeon Mi Sun berada di hotel untuk menjalani syuting drama 3 Days and 2 Nights with My Mother. Pernyataan resmi tentang bagaimana Jeon Mi Sun akan diumumkan dikemudian hari menunggu hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian.


Jeon Mi Sun memulai debut sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama, dan drama yang terkenal. Drama terbarunya adalah drama Monday-Tuesday tvN He Is Psychometric dan film The King's Letters yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda