Breaking

17 Juni 2019

Bassist Band KANA-BOON menghilang dari muka bumi secara misterius



Band Rock asal Jepang KANA-BOON mengumumkan lewat website official mereka bahwa Bassist mereka Hilang.


Sang Bassist yang bernama YÅ«ma Meshida menghilang secara misterius sejak Rabu, 5 Juni kemarin. Kejadian tersebut bermula saat pihak keluarga mulai mencari keberadaannya, awalnya personil Band yang lain dalam grup tidak curiga namun hingga 2 hari berlalu tidak juga ada kabar.

Kepolisian Jepang saat ini sedang menyelidiki secara penuh terkait menghilangnya Yuma. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada kejelasan apapun sehingga menggangu aktivitas Band secara keseluruhan terutama pembatalan Konser khusus mereka berjudul “KANA-BOON no OSHI-MEEN!!”.

Sekedar informasi bahwa KANA-BOON juga dikenal sebagai band pengisi soundtrack dari Anime Naruto, Band ini sudah sangat terkenal di Jepang. Terkait hilangnya salah satu Personil membuat seluruh tiket yang telah dijual bisa direfund pada hari senin ini.

Ketiga personil band memposting pada hari jumat untuk harapan bahwa Yume Meshida akan baik-baik saja, dan mereka mempercayai bahwa Meshida akan kembali dengan selamat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Para personil juga berterima kasih kepada fans, band-band lain yang turut mendoakan, para staff dan mereka di dunia permusikan yang telah memberikan dukungan dan mendoakan Meshida.

KANA-BOON dibentuk saat mereka SMA pada tahun 2008, dan merilis single pertama mereka pada tahun 2013. Mereka telah merilis 4 album. Selain mengisi soundtrack untuk anime Naruto, mereka juga dikenal sebagai pengisi soundtrack untuk Boruto, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, The Perfect Insider dan terakhir yang paling baru adalah Sarazanmai.


Natalie via Jpstation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda