Breaking

11 Agustus 2021

Pengarang Webtoon True Beauty bercerita bahwa ada banyak kebencian yang dia terima secara fisik serta pelecehan verbal


Yaongyi si pengarang Webtoon “True Beauty” bercerita kepada Tiffany Young tentang kebencian yang dia terima hingga kini dari para Neter.


Yaongyi tidak hanya dikenal karena webtoonnya "True Beauty" yang sangat populer bahkan telah diadaptasi kedalam drakor yang meraih rating tinggi, akan tetapi postur tubuh bak model dan wajahnya yang cantik luar biasa!

Saat dia menjadi bintang tamu dalam episode Breakfast With Tiffany, Yaongyi mengungkapkan bahwa banyak juga komentar tidak menyenangkan selama ini dia terima, bahkan banyak hujatan yang mengarah ke fisik serata pelecehan verbal.

Bagi Yongyi ketika komentar-komentar Jahat masuk dalam akunnya itu tidaklah mengapa, dalam hidup dia berusaha memahami bahwasanya setiap orang tidaklah sempurna, namun yang paling membuatnya menyayat hati dan tersiksa adalah ketika ujaran kebencian sudah menyerang fisik dan anaknya.

Perlu diketahui bahwa Yeongyi adalah Janda muda anak satu.. di Korea status janda seperti momok mengerikan..


Dalam sesi wawancara penting tersebut dia mengatakan,
"Sementara saya dicintai dengan karya saya… namun Saya juga menerima begitu banyak komentar kebencian pada saat yang bersamaan"
"Saya mendapat banyak komentar kebencian, tetapi masalahnya adalah ... Saya dapat menerima pendapat apa pun tentang pekerjaan saya, tetapi masalahnya, mereka menghina saya sebagai manusia"
"Seperti apa penampilan saya, bagaimana hidung saya, dan sesuatu tentang kaki saya dan lain sebagainya…"
"Saya terus berpikir, 'Mengapa saya harus dinilai dari penampilan saya? Pekerjaan saya menggambar!’ Saya sangat terluka… "

Tiffany kemudian menanggapi sebagai orang yang ikut terluka bahkan saat Yaongyi berbicara tentang kebencian yang dia terima, Tiffany tahu persis bagaimana perasaannya, dan dalam solidaritas dengannya, mengangkat jari tengahnya ke kamera, menolak para pembenci!

Tiffany kemudian ikut membagikan kisah bagaimana dia mengalami komentar seperti itu pada dirinya sendiri, dan mengungkapkan tujuan pertunjukannya - untuk menyebarkan hal positif di mana-mana!

Salah satu alasan Tiffany memutuskan untuk menjadi bagian dari Breakfast With Tiffany adalah [karena] dia berharap bahwa akan banyak orang mengatakan sesuatu yang baik kepada sesamanya/satu sama lain.

koreanboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda