Breaking

16 Juli 2021

AKB48 Kashiwagi Yuki secara Ajaib muncul di Youtubenya bahwa dia sudah sehat


AKB48 Kashiwagi Yuki beberapa minggu terakhir ini memang sedang istirahat karena kesehatannya akibat penyakit Syringomyelia.


Dia diketahui memeiliki penyakit tersebut ketika pemeriksaan 3 juni dalam siaran Kedokteran sehingga pada tanggal 25 dia memutuskan untuk dioperasi.

Akan tetapi kemarin 15 Juli 2021 muncul dalam akun resmi Youtubnya dia berseloroh bahwa dia sudah kembali bergabung bersama grup dalam artian sudah kembali bekerja

Pengumuman tersebut dia buat sekaligus menandai bahwa dirinya kini telah berusia 30 Tahun, mengatakan bahwa dirinya telah kembali dengan sangat ceria sehat walafiat.
"Semuanya, Yuki Kashiwagi, aku kembali."
"Semua orang, Anda pasti lega. bersyukur kalian telah sepenuhnya memahami apa yang saya lakukan,"

Kashiwagi, yang menunjukkan penampilan yang sehat, mengatakan bahwa dia khawatir tentang periode dari operasi untuk kembali, padahal Dokter mengatakan kepadanya bahwa dia bisa dirawat hingga sebulan namun ketahan tubuhnya luarbiasa sehingga hanya dibutuhkan mungkin seminggu saja dalam perawatannya
"Saya ingin tahu berapa lama saya akan seperti ini."
"Tapi wow.. Rumor bahwa Dokter menatakan saya akan menjalani perawatan selama sebulan tidak akan terjadi, bahwa saya memiliki ketahan yang luarbiasa bahkan seminggu saja cukup"

Kashiwagi melanjutkan:
"Saya sangat suka bekerja, Saya ingin bekerja dengan semua orang di AKB lebih awal, saya ingin bernyanyi lebih awal, saya ingin berdiri di atas panggung lebih awal, saya ingin berbicara dengan penuh semangat di YouTube. Itu dukungan saya.!
" Tentu saja, khusus para penggemar terima kasih, Saya senang, saya sangat menyukai pekerjaan ini, dan saya senang saya menyadarinya dengan cara ini"

Ia menekankan bahwa hari ia kembali bekerja adalah hari ulang tahunnya,
"Baru saja pada hari ulang tahun saya, saya dapat kembali bekerja dalam posisi yang sempurna setelah melihat situasi secara perlahan. Hanya keajaiban yang terjadi."

Mengenai masa depan, dia berkata,
“Saya telah mengangkat tumor sumsum tulang belakang dengan seksama, sehingga tubuh saya tidak akan bertambah buruk.”
“Saya ingin bekerja lebih giat dari sebelumnya. Saya berharap saya bisa melakukannya dengan baik sebagai balasan,”


wafer: newslivedor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda