Breaking

20 Mei 2019

Aktris Shi yanfei di usir pihak Official Festival Film Cannes 2019



Shi yanfei tanpa disadari telah mempermalukan negaranya sendiri dalam perhelatan sebuah ajang festival film tingkat dunia.


Kejadian tanpa disadarinya itu bermula saat dirinya mendapat undangan untuk hadir pada ajang festival film cannes 2019, sebagai Aktris pendatang baru dan baru pertama kali hadir pada ajang bergengsi seperti itu, dia berpose sangat lama dan terlalu tebar pesona di atas Red Carpet.

shi yanfei hadir dalam acara festival film cannes tersebut untuk pemutaran perdana film they dont die, drama itu sukses mendapatkan apresiasi para penikmat dan kritikus film dunia. Akan Tetapi kelakuannya tidak mendapatkan apresiasi banyak orang di atas Red Carpet hanya karena bisa hadir dalam ajang bergengsi film di eropa tersebut dia malah dianggap mempermalukan china.

Karena ulahnya tersebut pihak offisial terpaksa mendatanginya dan mengusirnya, Ironisnya dia justru mengaku tidak tahu jika dirinya dianggap telah mempermalukan china terkait insiden yang ramai dibicarakan media-media saat ini dan juga para netizen.

YanFei justru merasa bahwa dia sudah membanggakan china karena diundang secara khusus untuk hadir ke ajang tersebut sebagai bentuk pengakuan masyarakat film terhadap apa yang sudah dia lakukan selama ini, dan soal pihak ofisial festival film cannes yang mendatanginya saat diatas red carpet dirinya juga tidak tahu apakah maksudnya pengusiran atau apa karena saat itu suasananya sangat ramai dan saya tidak mendengar jelas apa yang diucapkannya... (bilang aja gak ngerti bahasa)

Aktris cantik ini mungkin merasa bahwa Red Carpet yang dia lewati adalah ajang tebar pesona, terlalu percaya diri dan tidak menghargai pihak penyelenggara.

Yanfei justru membantah bahwa dia tidak tahu karena saat menghadiri acara festival Cannes shi yanfei menggunakan busana dari seorang Desainer Lebanon, ziad nakad yang dikomentari oleh Desainer tersebut sebagai Malaikat Menawan.

Mungkin hal tersebutlah mengapa dia bisa berada diatas red carpet dengan percaya diri penuh antusias dan berpose sangat lama hingga terjadilah insiden pengusiran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda