Breaking

27 April 2019

Kemungkinan Young Avengers akan muncul setelah Avengers:End Game

Avengers: End Game sudah tayang di Bioskop. 2 tokoh yang selalu muncul dalam film-film Marvel perannya sudah Tewas dan Avengers sepertinya akan dibubarkan.


Banyak rumor yang mengatakan setelah film Spiderman: Far from Home tayang sebagai penutup dari Phase 3 MCU akan hadir tokoh-tokoh baru.

Seperti yang sudah kita dengar beberapa bulan yang lalu bahwa Aktris Angelina Jolie dipersiapakan untuk film The Ethernal dan masih ada beberapa film solo lain yang tayang.

Tahun 2020 kemungkinan seperti yang dilansir dari We Got This Covered telah dipersiapkan untuk film Young Avengers sebagai pengganti dari Avengers original seperti yang kita ketahui.


Young Avengers adalah tim yang terdiri dari para remaja beberapa dari mereka ada yang memang anak dari Super Hero yang sudah ada sebelumnya, Pada versi komiknya, grup tersebut digambarkan sebagai sekelompok remaja yang menjadi generasi penerus dari superhero-superhero orisinal Avengers.

kabarnya line-up superhero remaja yang akan tampil meliputi Hawkeye versi Kate Bishop, Iron Lad, Stature, Hulkling, dan Patriot. Sejauh ini, satu-satunya casting yang sudah dikonfirmasi adalah Emma Fuhrmann sebagai Stature yang memiliki identitas asli Cassie Lang, anak dari Scoot Lang (Ant-Man).

Young Avengers merupakan kelompok superhero yang diperkenalkan Marvel pada 2005 silam. Kelompok yang berisikan remaja-remaja ini pertama kali dibentuk oleh Nathaniel Richards alias Iron Lad. Nathaniel membentuk Young Avengers untuk membasmi kejahatan usai tim Avengers orisinal bubar.

Iron Lad - Nathaniel Richards
Hulkling - Theodore "Teddy" Altman


Patriot - Elijah "Eli" Bradley

Wiccan - William "Billy" Kaplan

Hawkeye - Kate Bishop

Stature - Cassandra Lang

Vision - Jonas


Speed - Thomas "Tommy" Shepherd

Kid Loki - Loki Laufeyson

Miss America - America Chavez

Marvel Boy - Noh-Varr

Prodigy - David Alleyne


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda