Breaking

02 Februari 2013

Gingsul Tomomi Itano AKB48 yang menawan

Tomomi Itano AKB48

Lain ladang lain belalang seperti itulah yang terjadi bila kita bisa melihat dunia luar yang lebih lus dari apa yang ada dan yang terjadi di Indonesia.! Gingsul" yup... di jepang memiliki gigi Gingsul bagi para gadis-gadis adalah sebuah anugerah bahkan mereka yang tidak memiliki gigi tersebut akan berbondong-bondong datang ke ahli gigi untuk dibuatkan gigi palsu Yaeba (Gingsul/taring).

Seperti halnya di Indonesia hampir semua gadis-gadis berkunjung ke dokter gigi ataupun ahli gigi bukan untuk sekedar periksa gigi melainkan untuk dibuatkan Behel dan yang memiliki gigi taring yaeba akan segera dibuang dengan cara dibehel atau operasi

Lihat... betapa gadis-gadis di Indonesia tidak bisa menyukuri nikmat tuhan dan lihat betapa gadis-gadis di Jepang yang selalu bisa tetap bangga dengan kondisi fisiknya yang tidak lazim sebuah tanda terima kasih banyak bagi banyak orang kepada sang pencipta

Di Jepang berkembang tren baru yang cukup banyak di minati ABG dan wanita muda. Mereka beramai ramai membuat gigi mereka yang tadinya rapat dan rata dibuat sengaja seperti gigi gingsul atau bertaring.

Tren yang kini populer di Jepang juga difasilitasi oleh Salon gigi untuk membuat gigi gingsul, dan perawatan ini dilakukan oleh dokter gigi dengan biaya yang cukup besar. Gigi gingsul sehingga tampak sedikit bertaring tenar disebut Yaeba ini membutuhkan biaya sekitar $ 390 atau 3,5 juta rupiah.

Tapi siapakah yang pertama kali mempopulerkan gigi yaeba? jawabanya adalah Tomomi Itano salah satu anggota populer AKB48... yach! betul sekali, Tomochin sering di foto dengan raut wajah tersenyum dan menampilkan betapa cantik dan menawannya dirinya ketika gigi gingsul miliknya terlihat.

Ada juga sebuah produsen kosmetik yang membuat produknya untuk menciptakan efek yaeba dengan menggunakan perekat taring mini non permanen untuk membuat gigi tampak gingsul. sungguh fenomena yang baik bila itu terjadi di Indonesia sebab saya suka sekali dengan gadis bergigi Gingsul.

Anrudito Share
Sekilas Maya
IGO Cakep
Mami genit
JKT48
Metairuka Stasiun48
Paramoy
Japan Himne
Midnight Feel's
Secangkir Kopi


1 komentar:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda