Breaking

26 Januari 2013

Suara khas Fatin peserta X-Factor Indonesia


Terkadang keberuntungan hadir dengan sendirinya saat kita mengambil keberanian untuk sebuah keputusan dan hal ini sepertinya berlaku bagi Fatin Shidqia Lubis ketika ia memutuskan untuk ikut audisi X-Factor Indonesia dengan meminta izin dari sekolah untuk menunggu antrian peserta sedari pagi.

Membawakan lagu Grenade pada ajang musik berbakat X-Factor Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi Fatin Shidqia Lubis. bahkan situs Situs resmi Bruno Mars (brunomars.com) mengunggah tayangan penampilan perdana Fatin di ajang XFactor Indonesia hanya karena ia membawakan lagu milik Bruno Mars.

Bukan karena menyanyikan lagu Grenade saja! melainkan suaranya yang unik... saya pribadi setelah mendengar suaranya berusaha mencoba untuk mencari semua orang diseluruh dunia yang mengunggah grenade baik yang dinyanyikan ulang atau artis lain yang menyanyikannya di situs Youtube... hasilnya saya jauh lebih suka suara Fatin

Justru yang saya takutkan adalah ketika ia menyanyikan lagu lain.... apakah akan sama seberuntung saat ia menyanyikan lagu Grenade from Bruno Mars.

Yang penasaran Video Fatin di Youtube telah di unggah disitus resmi Bruno Mars silahkan klik disini!

Sum:dari segala sumber

1 komentar:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda