Breaking

04 Januari 2013

Happy New Year 2013 episode sendirian


Sebelumnya......
SELAMAT TAHUN BARU 2013 dan SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU bagi yang baru-baru ini Menikah atau segera Menikah

Alhamdullihah di TAHUN BARU ini saya tidak memiliki TUHAN BARU, masih TUHAN lama! bukti kalau saya setia," dan buat yang masih percaya hal mistik di era restorasi SBY Milenium saat ini bahwa angka 13 adalah hal yang TABU, mohon untuk mengganti secepatnya kalender 2013 di rumah anda dengan 2012A 

Maaf jika sedari awal tulisan saya sedikit ngawur, sebab 2013 adalah selamatan bagi yang percaya kiamat !! Hmm... Terlalu nyaman dengan apa yang sedang saya kerjakan dari tahun-tahun lalu, seperti mencari banyak hal, sampai berandai-andai apabila seandainya saya bisa kembali ke usia 18 Th saat ini, jadi ga malu atau takut dibilang PEDOFIL saat ngefans dengan JKT48, sister grup AKB48 idolgrup no.1 di JEPANG, Ganbate VeJKT48.
(ups.. ketahuan dech) :D

Sory banget buat semua GIRLBAND I-POP!!! sedari dulu Gw emang ga doyan sama kalian, Terima-kasih banyak Tuhan.! Selalu terdengar bahwa Girlband I-POP selalu terinspirasi K-POP, sory gw bukan Maho jadi B**B**D ga gw sebut, kenyataannya!! antara Terinspirasi dan Plagiat tidak ada bedanya, so" dengan sedikit angkuh cetar membahana ala syahrini" sepertinya I-POP itu adalah tiruan musik K-POP yang buruk... (cekckckc suombuongnge rek')

Ya Tuhan, semoga NOAH dan grup Band legendaris seperti SLANK, RIF/, GIGI, PADI,dll, bisa ada lagi di dunia hiburan musik Indonesia dengan semangat baru, Lagu baru biar alay-alay yang lahir di tahun 99 ke atas tahu kalau gaya loe tuh norak abis, biar loe semua tahu kalau joget itu ada banyak gaya populer, bukan cuci,peres,jemur...cuci,peres,jemur...!! lo mau joget apa mau bantuin nyokap lu sih... mendingan bantuin ortu nyuci, ketahuan dapat pahala. (akh ketahuan lagi deh klu gw kelahiran Th 80's..)

Oke..oke..... cukup penyesalannya terhadap generasi muda Indonesia yang ALAY, sebagai manusia yang berjiwa patriotik sudah saatnya kita membuang jauh-jauh kebiasaan lama yang buruk, mari biasakan buang sampah di tempatnya, ngegosip di tempatnya, ngerayu Cewek di tempat semestinya, dan cekcok mulut sama pasangan di rumah aja... ngeri nanti kerekam CCTV trus nongol di Youtube...! yaiy..ngetop ente???

Dan Alhamdulilah terima kasih banyak ya Allah, pas Gw SMU, Blackberry, Android, Iphone DLL., belum ada !!... bayangin kalau udah ada!! ya ampyun.. ga banget kayaknya pacaran berdua cuma diam, pencet-pencet tombol tapi ga ada sensasi birahi!!!... SMU...Bro...SMU ....!!...ya ampun, pacaran cuma pencet-pencet tompol keypad !!
Ssssttt....!!

Well.. apapun yang terjadi di tahun 2013' mari kita perbaiki semua hal yang buruk di tahun lalu... Masa muda masa bercinta, masa indah masa penuh tawa dan kenangan, yang ngerasa dah Tua? masa tua masa perubahan, masa pendekatan dengan hal spritual, masa bekerja keras demi masa tua yang agung!! yang ngerasa tulisan ini ga penting segera twit yaw...!! #gapenting :D

-saya ulla" Met Tahun Baru 2013' (Ga Penting)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda