Breaking

09 Agustus 2012

Keren aja...


Lagi lihat-lihat di sekitar dunia Maya saya menemukan sesuatu yang Hmm... saya rasa bila ceritanya di buat secara original tanpa mengikuti beberapa hal yang berbau Hollywood mungkin ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk Indonesia kedepannya terutama semua hal yang berhubungan dengan film Animasi... so' saya cuma bisa bilang... yah!! sejauh ini saya hanya dapat berkata "keren!!

Sebuah film animasi singkat karya anak negeri Indonesia dengan Lakon...
Dalam film ini diceritakan sebuah kapal ruang angkasa yang besar mendarat di atas langit jakarta dan seketika keadaan seketika berubah mencekam. Bajaj, radio, mobil ambulans dll berubah layaknya robot-robot Transformer dan membuat gaduh. Walaupun ceritanya agak menyadur film Transformer, namun secara pribadi admin salut dengan karya anak bangsa ini.

Di dalam video ini, kita bisa lihat animasinya yang bisa dikatakan nyaris sempurna dan ditambah dengan detail-detail gaya hidup dan situasi kondisi masyarakat Indonesia, membuat admin ingin memberikan empat jempol untuk film animasi yang akan dirilis tahun 2012 mendatang ini.

Sekilas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda