Breaking

21 April 2012

Yamaha MIO J with JKT48

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah melakukan langkah memajukan Mio J dengan bekerjasama dengan JKT48 sebagai duta merek varian Yamaha Mio J. Dengan mengusung tagline “1000% Joyful New Mio J”, para personil JKT48 yang diwakili Cleopatra, Jessica Veranda, Stella Cornelia, Diasta Priswarini dan Alisa Galliamova, mengaku suka dengan skutik berteknologi fuel injection itu.

Konsumen dapat merasakan kebahagiaan hingga 1000% sehingga dipakailah tagline 1000%. Lebih dari 100% seperti biasanya yang menjadi nilai standar maksimal pencapaian suatu hal yang positif. Iklan televisi Yamaha Mio J dibintangi JKT48. Grup wanita itu menyanyikan lagu berjudul ‘Aitakata’ yang berarti I Want to Meet You (Saya Ingin Bertemu Kamu).

“Saya pergi ke kampus biasa menggunakan Yamaha Mio. Jadi sudah cukup kenal dengan karakternya. Menurut saya dibanding merek-merek lainnya, warna-warna Mio J lebih bagus, cantik,” aku Cleopatra. “Yamaha Mio irit lho.”



Senada dengan Cleopatra, Alisa Galliamova yang menuturkan pernah punya pengalaman terjatuh dari sepeda motornya juga mengakui kalau Mio J ini memiliki desain yang ramping sehingga mudah dikendarai oleh siapapun.

“Body-nya simpel dan desainnya juga seksi serta ramping sehingga mudah dikendarai,” jelas Alisa Galliamova.

Kelima gadis cantik JKT48 sepakat safety riding dalam berkendara adalah hal mutlak dilaksanakan seluruh pengendara sepeda motor. “Ngeri ya melihat banyaknya kecelakaan saat ini. Padahal hal itu seharusnya tidak terjadi kalau setiap pengendara menerapkan safety riding dan mematuhi lalu lintas,” harap Jessica Veranda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda