Breaking

02 Desember 2011

OMG : Back to School

Pagi ini aku mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah, cuaca tidak begitu bagus, sedikit mendung di arah selatan, mencoba sarapan yang tidak aku suka tapi mau tidak mau tetap harus ku makan dan Teh manis hangat hanya kuminum tidak sampai setengahnya

Suasana sekolah pagi ini belum begitu ramai' tapi pandangan mataku tertuju pada sosok perempuan yang baru saja datang yang tidak lain tidak bukan kekasihku sendiri, tumben ini hari ia terlihat sangat cantik dan anggun seanggun C. Casmi dan Cinderela :D, Lumayan' setidaknya mata ini menjadi lebih terang  (*lampu neon x lebih terang 50 WATT*)

Sesaat berlalu aku yang pura-pura tidak melihatnya sedikit terkejut, sebab tanpa suara seperti maling di malam hari datang diam-diam... Dor" ia merangkulku dari belakang penuh hangat seolah ingin mengatakan "Selamat pagi Cintaku.. hari yang indah yah... nanti siang kita kemana nih enaknya"

keterkejutan itu membuatku membalikan badan seraya mencubit pipinya yang berisi, halus, lembut, kenyal bak adonan roti", dengan lucu dan gemasnya!!, unyyuu..' maka ia pun tersenyum manja sambil kembali mencubit bagian perutku' ouch..

Kawan-kawan dan yang lainnya mulai terlihat batang hidungnya satu per satu, tanda bahwa sebentar lagi bell sekolah berbunyi, dan seperti biasa' aku duduk bersama Kadal Betina yang menggemaskan, sahabat terbaik untuk debat kusir ga jelas, sepertinya hari ini..wow.. ia memakai Bra biru bercorak bunga-bunga berenda menambah kesan semangat di pagi hari, sebab seragam putih tipisnya memperlihatkan itu dengan sudut pandang blur

Pada akhirnya, Sahabat adalah sahabat , selamanya tetap sahabat tidak akan pernah pacaran, tidak akan pernah menikah, selamanya sahabat untuk seterusnya!! jika mengingkari maka sial 7 turunan, "" yup... ikrar yang aku buat bersama si kadal cantik tapi nyebelin abis ini dengan sungguh-sumgguh bak membaca al'quran di kala magrib datang

Meski kami sering cerita-cerita cabul, terlihat mesra tapi kami tidak akan mengingkari janji! sebab janji adalah hutang, dan hutang harus di bayar... kecuali kalau mau sial 7 turunan... amit-amit deh jabang bayi !!!

And'... keesakan harinya ketika aku terbangun dari tidur aku memang tidak mendapati diri ini berusia 18 tahun, tapi kisah yang barusan tertuang adalah mimpi yang terlintas malam tadi, mimpi yang pernah nyata saat aku masih merasa bangga dengan Putih Abu-abu dan entah mengapa sepertinya beberapa minggu ini momok masa lalu seperti mengejarku, hiiii....OMG"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda