Breaking

18 Mei 2010

Arumi Bachsin

Saya sangat menyukai artis yang satu ini, entah karena wajah dan bentuk tubuh tubuhnya yang menggiurkan jantung, atau karena suaranya seksi (menurut saya) tapi saya harus mengakui ... Saya suka gayanya lebih dari apa pun, dia adalah zodiak yang sama dengan saya .... heheheh

Nama Lengkap: Arumi Bachsin
Gender: Female
Tanggal Lahir: tanggal 19 Februari 1994
Tempat Lahir: Singapura

Biografi:
Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 ia adalah pendatang baru yang cantik indonesian artis yang melambung namanya cukup cepat. Minatnya di dunia hiburan berasal dari keikutsertaannya dalam dunia modeling sejak usia 12 tahun.

Rudy dan putri pasangan Maria Lilian Pesch Bachsin memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi bintang dari operator Telkomsel iklan. Selain itu, jalan menuju bintang sinetron bagi artis yang pernah menjadi model produk kecantikan dan rambut Miraton Elith ini terbuka semakin lebar.

Arumi yang bercita-cita untuk menjadi psikolog mulai bermain di sinetron pernikahan dini, BUKAN Cinderella, Azizah dan Chelsea, indonesian artis, keturunan Palembang dan Belanda yang mencoba peruntungan di dunia film, dengan peran di film bestfriend di tahun 2008.

Pecinta olahraga renang juga termasuk seniman yang berprestasi di sekolah. Sementara di SMP, ia menghadiri kelas di SMP Tirta Buaran percepatan. tapi menginjak SMA, ini makanan artis penggemar udang memilih homeschooling untuk mengantisipasi jadwal syuting berat.
 
cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda