Breaking

14 Agustus 2009

Biarkan saja...

Biarkan saja bintang yang pernah kumiliki itu menjauh pergi bersama cahayanya yang semakin redup tertutup kelamnya kekerasan hati

Biarkan saja angin terus berhembus menerpa wajahnya yang tidak begitu cantik itu dengan uraian air mata yang menetes ketika semua harapanya tiada kunjung datang

Biarkan saja arah timur jauh yang selalu kuperhatikan kini menapaki hidupnya yang mulai kacau dengan ulahnya sendiri dengan berjuta tanya di hati penuh keraguan

Biarkan saja seseorang mendampinginya kini dengan perasaan tiada menentu pula atas apa yang ingin di ungkapkannya kepada khalayak ramai

Biarkan saja seseorang yang telah memilih jalan mencintainya merasakan kedominasian pribadi yang tidak teguh dengan keinginanya serta di jadikan pelampiasan hasrat duniawi yang semakin tidak kokoh menurut cara pandangnya yang terkesan picik bila menjadi pemimpin yang merasa gagal dengan keadaan di sekitarnya

Biarkan saja aku menulis ini semua dengan tangan hangat membunuh hati selayak bulan bersembunyai dari balik kelamnya malam

Biarkan saja aku berbuat sesuatu yang ingin aku perbuat tanpa harus berbuat dosa seakan dunia milik diri ini sendiri

Biarkan saja semua orang berkata yang tidak-tidak tentang hal yang tidak aku senangi, tentang apa yang aku perbuat, karena aku hanya ingin menjadi diri sendiri tanpa dominasi wanita, karena aku hanya ingin berbuat dengan apa yang bisa aku perbuat, karena aku lelaki keras hati dan memiliki sejuta mimpi yang tidak mungkin bisa di patahkan hanya karena cinta yang dangkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda