Breaking

04 November 2018

AKB48 segera merilis Single dengan 13 member jebolan PRODUCE 48

Coupling "Wakariyasukute Gomen" dari Single terbaru AKB48 ke-54 "NO WAY MAN" akan berisikan para member yang sempat bersaing di Produce48.


Coupling Single tersebut berisikan 13 member dengan 2 Center yaitu NMB48 Team BII Murase Sae dan AKb48 Team A Goto Moe, Single AKB48 ke-54 "NO WAY MAN" akan dirilis pada 28 November 2018 mendatang.

Jika anda pernah mengikuti awal episode dari acara di Korea (Produce48) anda pasti sangat terkejut dengan bagaimana para mentor disana melihat gaya menari para member AKB48 group yang lebih manis tapi sangat berantakan dengan energi yang seadanya, namun seiring perjalanan waktu dan pelatihan yang ketat para member AKB48 Groups akhirnya bisa juga bersaing dengan para idola Korea.

Sebagai member yang bisa bertahan dengan terpilih masuk sebagai 54 besar maka 13 member ini sudah pasti atau setidaknya gaya menari mereka bisa lebih ekspresif dan lebih baik dari member-member lainnya yang belum pernah mengikuti pelatihan di Produce48 yang begitu keras dan membuat putus asa.

Center untuk lagu "Wakariyasukute Gomen" Murase Sae yang sempat masuk dalam 30 besar di Produce48 mengatakan,
"Kalian dapat melihat kinerja kami dari hasil latihan berat dan putus asa kami selama menjalani audisi IZONE (Produce48) ekspresi membawa kami menajdi lebih dewasa"

Meskipun mereka tidak berhasil masuk dalam jajaran IZONE namun kepopuleran meraka masih saja membekas di hati para penggemar di Korea khususnya para pria-pria Korea, terbukti dengan banyaknya komentar-komentar positif di Media sosial Korea seperti SNS dll.

Pada kolom komntar Murase mengatakan,
"Lagu ini pasti mudah dimengerti... Saya senang semua orang masih mengingat kami, Saya akan melakukan semuanya dengan sangat baik!!"

Sedangkan Center ke 2 Goto Moe,
"Ini menjadi Trending, wow... luar biasa terima kasih saya kan berjuang keras ini terlalu bagus.. akh luar biasa!!"

PRODUCE48 adalah terusan dari acara yang awalnya bernama PRODUCE 101 yang mana kali ini berkolaborasi dengan AKB48 sehingga menjadi budaya populer baru gabungan kerjasama 2 Negara dengan 2 Budaya yang berbeda, dan dari sekian banyak member yang dikirim hanya ada 3 membar yang berhasil tergabung resmi mnjadi 12 member IZONE.

Perjalanan 12 member ini bisa kalian tonton dalam acara "IZONE CHU" di episode 1 dan 2 menampilkan 12 member IZONE berkelana di Jepang dan mampir di rumah Honda Hitomi, saksikan keseruan gadis-gadis cantik ini melewati fase setelah terpilih dan resmi di IZONE.



Berikut 13 member yang akan tergabung membawakan single coupling "Wakariyasukute Gomen"

Team A: Goto Moe, Chiba Erii
Team K: Kojima Mako, Muto Tomu
Team B: Iwatate Saho, Nakanishi Chiyori
Team 4: Asai Nanami
AKB48 Kenkyuusei: Sato Minami
Team BII: Murase Sae
Team KIV: Motomura Aoi
Team TII: Aramaki Misaki, Murakawa Vivian
Team NIII: Yamada Noe

Dengan segala kontroversi 3 member yang tergabung di IZONE di Korea, semoga tetap damai dan tidak ada gontok-gontokan.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email