Breaking

03 July 2017

Tio Pakusadewo siap kembali berakting film Action

Foto-KOMPAS.com

Aktor senior yang dulu terkenal dengan perannya di film seri Anak Menteng (Tio Pakusadewo) akan kembali berakting dengan genre action berjudul Buffalo Boys.


Selain Tio Pakusadewo ada sederet bintang-bintang lain seperti Ario Bayu, Happy Salma, El Manik, Fonny Damara, Pevita Pearce, dan lainnya. Hal tersebut sesuai dengan hasil wawancara Tio Pakusadewo melalui media Kompas di kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

"Film terkini judulnya Buffalo Boys, ini film action. (Pemainnya) ada Ario Bayu, Pevita Pearce, Zack Lee, Mikha Tambayong, Donny Damara, El Manik, sama yang lainnya,"





Tio melanjutkan,
"Film ini bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin melakukan balas dendam kepada penguasa VOC pada 1860 lalu untuk produser adalah asal Singapura yaitu Eric Khoo, pengambilan gambar film tersebut nantinya dilakukan di empat kota di Indonesia. Yogya, Malang, Ngawi, Probolinggo,Batam. Mulai shooting tanggal 20 Agustus 2017"

Menurut Tio PAkusadewo film Buffalo Boys menjadi pengalaman menarik baginya selama berkecimpung puluhan tahun dalam industri perfilman sebab yang terlibat dari berbagai negara di Asia bukan hanya dari Singapura tapi ada juga dari Thailand intinya dia mengatakan bahwa Film ini adalah kolaborasi perfilman kerja sama dari negara ASEAN.

Film tersebut kemungkinan untuk jadwal tayang yang di ambil dari IMDB.com sekitar bulan Juli 2018.



1 comment:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ.com

    Hanya dengan deposit minimal Rp 15.000,- saja anda sudah bisa bermain di semua jenis games.

    Tidak hanya itu Lho!!!

    Setiap HARI, ROYALQQ akan membagikan BONUS 0.5%

    So, tunggu apa lagi...

    Daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan BONUS 0.5%

    Hanya di www.royalqq.com

    ReplyDelete

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email