Breaking

19 July 2017

Gunung kembar yang pantas untuk didaki

Jika anda sedang berkunjung ke China sempatkanlah untuk datang ke kota Zhenfeng, Provinsi Guizhou karena anda akan dibuat penasaran oleh Payudara.


Bukan Payudara sesungguhnya melainkan sebuh gunung kembar yang sangat mirip dengan bentuk Payudara bahkan ujungnya pun tidak sekedar lancip.

Gunung tersebut di kenal dengan nama Shuang Ru Feng atau Two Breast Peaks yang berlokasi sekitar 12 km dari pusat kota Zhenfeng, Provinsi Guizhou, China. Sesuai dengan namanya, gunung tersebut bentuknya mirip payudara wanita.

Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Senin (3/7/2017), Two Breast Peaks tingginya mencapai sekitar 1.265 mdpl. Untuk luas area Two Breast Peaks mencapai 40 hektar.


Dengan bagian puncak yang melingkar, dilihat dari berbagai sudut pun Two Breast Peaks tetap tampak seperti payudara. Keunikannya begitu menonjol dibanding puncak pegunungan di sekitarnya yang rata-rata lancip.

Gunung yang bentuknya unik tersebut bahkan dianggap sakral oleh warga setempat. Kabarnya, jika berkunjung ke kaki gunung saat pernikahan, diyakini bakalan membawa keberuntungan.

Two Breast Peaks tak ayal menarik perhatian traveler untuk melihatnya langsung. Namun jika ingin melihat bentuk gunung dengan jelas, sebisa mungkin datanglah kala cuaca cerah. Saat cuaca berkabut puncaknya hanya tampak samar, atau malah sama sekali tak kelihatan.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email