Breaking

15 Juli 2017

Bagaimana mungkin Harimau bisa selucu itu kepada Ibu Hamil

Jika anda berfikir bahwa Binatang seperti Harimau itu begitu menakutkan, itu wajar saja karena seperti yang kita ketahui bahwa Harimau termasuk binatang buas Carnivora.


Namun bagaimana jika anda melihat Harimau yang begitu terlihat buat dapat terlihat sangat menggemaskan hanya karena melihat seprang perempuan hamil, hal ini terjadi ketika seorang perempuan Hamil tersebut sangat ingin mengambil Selfie dengan seekor Harimau dan ternyata sanga Harimau sangat tertarik pada benjolan besar perut sang ibu.


Tingkah Sang Harimau menjadi sangat lucu, seperti ingin memluk dengan penuh haru, si Ibu sangat penasaran apa yang ingin dilakukan sang Harimau tersebut lalu kemudian ia berdiri dan ya.. ini sungguh mengharukan sekaligus menggamskan.

Saya yang menontonya berfikir bagaimana jika penghalag kaca tebal tersebut tidak ada apakah yang terjadi akan tetap sama atau Hiiii... ini begitu menakutkan jika difikirkan secara negatif.

Bisa jadi sang Harimau melakukan hal tersebut adalah akal bulusnya saja agar si Ibu masuk dan menerkamnya dengan buas dan lahap atau ini hanya pikiran saya saja??

Silahkan lihat Videonya, yang saya ambil dari Dailyliked,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda