Breaking

06 April 2017

Episode awal BORUTO The Next Generation telah dimulai

Setelah sekian lama menunggu akhirnya lanjutan dari seri Naruto yang sudah tamat telah hadir kembali malalui kisah petualangan dari anaknya Naruto.


Episode awal telah ditayangkan pada hari Rabu, 05 April 2017 melalui TV Tokyo nah penasaran bukan seperti apa ceritanya, apakah seperti yang sudah anda baca melalui Manga Online?

Serial ini dimulai dengan Boruto yang mulai memasuki Ninja Academy, Generasi baru ini juga masih dibayangi oleh profil legendaris masing-masing seniornya, seperti yang dialami oleh Boruto Uzumaki, yang mendapatkan stempel sebagai putra Hokage.




Seperti yang ditulis dari duniaku.net dikonfirmasikan oleh Hiroyuki Honda dari Weekly Shonen Jump Editorial Department, bahwa Masashi Kishimoto masih terlibat di tengah pengerjaan skenario orisinalnya untuk episode-episode awal serial anime Boruto ini, sehingga kita bisa berharap bakal mendapatkan cerita ala Kishimoto dan bernostalgia dengan momen-momen awal anime Naruto.

Dalam episode pertama ini, dikisahkan ketika putra Uzumaki Naruto, Hokage ke-7, Uzumaki Boruto, selama dalam perjalannya menuju Ninja Academy, bertemu dengan Kaminarimon Denki, yang tidak sengaja menempatkan dirinya di tengah kesulitan karena menghadapi beberapa perampok. Boruto terkejut, karena di tengah kesulitannya, chakra Denki terlihat aneh.

Sedangkan di episode kedua nantinya, setelah insiden yang dihadapi, Boruto ditegur oleh pihak Accademy karena terlambat memasuki Entrance Ceremony di awal kelas pertamanya. Bukan hanya itu saja, teman-teman sekelasnya memandang Boruto dengan tatapan yang dingin, hanya karena disebabkan dia putra sang pahlawan, Hokage ke-7. Bahkan Boruto juga memilih untuk membuat masalah baru, berantem dengan Iwabe Yuino, kakak kelasnya yang terpaksa tinggal kelas karena perilakunya yang buruk. Namun Yuino justru mengabaikannya.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email