Breaking

27 Maret 2017

Tidak ingin terlalu banyak

Di sekitar tepian tirai
pada pertengahan malam yang dingin
sambil berbaring
aku membaca kembali novel yang kutulis sendiri
terasa nyata, sampai-sampai terbawa mimpi

Kadang waktu berjalan sangat lambat
Dada terasa sesak diantara jam sibuk
seperti sendiri dibalik hujan
mengapa semua terjadi seperti itu?

Kebahagian yang hanya selintas saja
hanya hidup diantara mimpi yang membekas
cukupkanlah aku dalam pelukan hangatnya
saya tidak ingin terlalu banyak


Mata ini mulai mengantuk
namun bayanganmu semakin jelas saja
saya matikan lampu berharap segera tidur
jalan yang kita lalui hadir dalam mimpi

Saya tidak ingin terlalu banyak meminta
saya hanya ingin tidur dari lelahnya cinta
sejenak lupakan kisah kelam yang menghantuiku
selalu dan selalu setelah hari itu

Mungkin aku gila terjaga dipagi hari
hanya untuk menunggu alarm berbunyi
bunyinya begitu nyaring, suara yang kukenal
suara dari rekaman suaranya yang kusimpan
dan ya.. aku kembali lalui hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda