Breaking

24 January 2016

Yomiuri Land jauh lebih keren dan nyaman dibandikan Tokyo Disney Land

Jika dibanding dengan Tokyo Disney Land, Yomiuri Land jauh lebih keren dan megah.


Yomiuri Land menawarkan suasana yang lebih nyaman dalam bermain, karena di Yomiuri Land menawarkan banyak arena permainan yang menantang, dengan roller coster yang tinggi dan ada di tengah danau, juga permainan air yang sangat seru.

Anda tidak perlu mengantri lama jika ingin menikmati arena permainan, karena Yomiuri Land lumayan luas Tiga atau empat kali datang sekalipun dijamin tidak akan bosan.




Taman bermain Yomiuri Land dibuka pada tahun 1964 berlokasi di Kota Inagi, Tokyo.
hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk mencapainya dengan Odakyu Line atau Keio Line dari Shinjuku Station. Taman bermain ini berada dekat sekali dengan pusat kota Tokyo.

Jewellumination Yomiuri Land
Jewellumination atau Iluminasi Permata acara khusus yang diadakan mulai 1 November hingga 2 Februari pada jam 16:00 sampai jam 20:30. untuk bulan Desember pagelaran unik untuk menyambut Natal diadakan lebih seru dan menarik.

Jika kalian ingin bermain di taman pada siang hari kemudian menyaksikan Iluminasi Natal pada malamnya, biaya masuknya untuk dewasa 1600 Yen, sedangkan anak-anak dan lansia 60 tahun ke atas 700 Yen. Tapi bagi kalian yang hanya ingin menonton Iluminasi Natal Jewellumination, bisa datang dari jam 4 sore dengan biaya 700 yen untuk dewasa, 500 yen untuk anak SMP, dan anak SMP ke bawah bisa masuk gratis.

Akses Menuju Yomiuri Land

Dari Shinjuku Station
Shinjuku Station – Keio Yomiuri Land Station dengan Keio Line (280 Yen). Naik Gondola Sky Shuttle dari Keio Yomiuri Land Station ke pintu gerbang (300 Yen)

Shinjuku Station – Yomiuri Land-Mae Station dengan Odakyu Line (270 Yen). Dari Yomiuri Land-Mae Station naik bus ke pintu gerbang

Dari Tokyo Station
Tokyo Station – Shinjuku Station dengan JR Chuo Line (190 Yen) Shinjuku Station – Keio Yomiuri Land Station dengan Keio Line (280 Yen) Naik Gondola Sky Shuttle dari Keio Yomiuri Land Station ke pintu gerbang (300 Yen)

Tokyo Station – Shinjuku Station dengan JR Chuo Line (190 Yen) Shinjuku Station – Yomiuri Land-Mae Station dengan Odakyu Line (270 Yen) Dari Yomiuri Land-Mae Station naik bus ke pintu gerban

Selamat berlibur ke Jepang!!

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email