Breaking

28 January 2016

Tersangka pembunuhan misteri Kopi Beracun telah berdusta

Tersangka pembunuhan misteri Kopi Beracun Jessica Kumala Wongso yang juga teman dari korban Wayan Mirna Salihin telah melakukan wawancara di Televisi Swasta Nasional TVONE.


Jessica yang didampingi pengacaranya Yudi Wibowo membantah semua isu berkembang soal dugaan dirinya yang membunuh Mirna, adapun dalam pembicaraan tersebut Jessica alias Sisca juga membantah ada soal dugaan cinta segitiga, paper bag hingga celana jeans yang dia buang.


Namun di tengah acara live tersebut, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengunggah status di Facebook yang terkesan menyindir Sisca. Melalui FB, Krishna Murti seolah menyebut Jessica berbohong.


Status ini juga diberi foto anak kecil yang memegang handphone di tangan kanan kiri dan tangan kanannya masuk ke dalam celana. Status ini pun langsung disukai banyak orang. Tidak sedikit yang ikut berkomentar di laman tersebut atau membagikannya.

Seperti yang diambil dari Merdeka.com status FB Krishna yang berbunyi "Ih ada yg bohong di tv.. Hihihi; makin banyak omong makin ketauan kalau bohong. Khan kami belum keluarkan buktinya..," Selasa (26/1).

Pihak dari TV One juga langsung menghubungi Krishna Murti, menanyakan perihal satatus Sisca yang dianggap berbohong tersebut, ironisnya Krisna hanya menjawab bahwa dia tidak menonton televisi dengan wajah tersenyum.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email