Breaking

22 July 2014

2 Trailer terbaru film Stand by Me Doraemon

Dua buah trailer baru telah kembali dipertontonkan untuk film CGI mendatang, Stand by Me Doraemon.


Melalui kedua trailer berikut, para pecinta si kucing robot dari masa depan pun diperkenankan untuk melihat sekilas bagaimana film ini akan tampil dengan imej yang amat berbeda dibanding film-film animasi Doraemon biasanya.

Ditujukan “Untuk mereka yang telah melalui masa kanak-kanak,” dua trailer ini tampil dengan menyorot masa depan, perjalanan waktu, dan adegan-adegan yang nampak dramatis.


Di antaranya adalah hubungan percintaan di antara Nobita dan Shizuka, juga Nobita yang terlihat babak-belur dipukuli Jaian. Tidak seperti petualangan Doraemon dan Nobita biasanya yang cenderung berwarna-warni, film mendatang ini memiliki kesan lebih mendalam dan kompleks, yang disesuaikan untuk semua yang pernah mengenal dekat Doraemon di saat kecilnya dan kini telah dewasa.


Takashi Yamazaki (Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D) merupakan nama-nama yang mendapat kepercayaan untuk mengepalai proyek ini. Sebelumnya, keduanya juga telah berkolaborasi dalam sebuah film CG anime 3D lainnya, Friends: Mononoke Shima no Naki.

Stand by Me Doraemon akan tayang pada 8 Agustus di Jepang.


No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email