Breaking

01 November 2013

Review X-Men: Days of Future Past Trailer


Setelah Captain America: The Winter Soldier tampil untuk pertama kalinya di trailer dan ditambah dengan debut Thor: The Dark World di tanah air saat ini, maka kini giliran 20th Century Fox memamerkan trailer perdana X-Men: Days of the Future Past.

X-Men: Days of Future Past akan mempertemukan para anggota X-Men di masa lalu dan masa depan dalam satu film. Para karakter dari X-Men trilogi harus bekerjasama dengan versi muda mereka dari X-Men: First Class, dalam sebuah pertarungan yang epic untuk mengubah masa lalu demi menyelamatkan masa depan. Ya, kamu akan melihat dua versi Professor X (Patrick Stewart, James McAvoy) dan dua versi Magneto (Ian McKellen, Michael Fassbender).

Sebagai tambahan, beberapa saat sebelum peluncuran trailer di atas, sutradara Bryan Singer juga mengungkapkan bahwa "periode masa depan mengambil 25-30 persen dari film ini. Sebagian besar menceritakan kejadian di masa lalu".


Dikatakan bahwa masa depan yang dimaksud mengambil di 2023, dan masa lalu di 1973. Wolverine (Hugh Jackman) dikirim ke masa lalu oleh Kitty Pride (Ellen Page) dengan misi untuk menghentikan usaha pembunuhan seorang "figur penting" oleh Mystique (Jennifer Lawrence).

X-Men: Days of Future Past dijadwalkan untuk tayang pada 23 Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda