Breaking

13 Desember 2011

DJ Yasmin from Indonesia

Gue lagi kesemsem kagum dengan seorang perempuan yang berwajah lucu dengan gayanya yang khas saat performzz,, padahal Gw baru aja tahu, tapi kiprah sang perempuan ini saya coba ikuti so'... mau tau siapa? yah... sama seperti judul blog gw kali inilah pastinya... and gw dapet dri youtube performnya... and gw suka Djnya... and Gw suka lagunya.... and cekidot om'tan.. sok atuh di tempo''..

Nama:
Fahria Yasmin
Nama Lengkap :
Fahria Yasmin
Tempat/Tgl Lahir :
Mataram, 1987-03-21
Domisili :
Jakarta
Tinggi :
168 cm
Berat :
52 Kg
Mata :
Cokelat
Rambut :
Ikal
Kulit :
Putih
Ukuran Baju :
S/M
Ukuran Sepatu :
39
Hobby :
Travelling , berenanng , badminton & nonton Film
Sikap :
ramah, charming
Pekerjaan :
DJ, musisi, model,
Biodata :

DJ Yasmin dikenal sebagai salah satu FemaleDJ di Indonesia, namanya telah dikenal di club-club besar di Indonesia. DJ Yasmin dari Duchess Of Love bukan lagi pendatang baru, ia dapat disandingkan dengan Female DJ ternama lainnya dari Indonesia. Bahkan komunitas dance-scene lokal menganugerahkan DJ Yasmin sebagai 10 besar Female DJ Indonesia.

3 komentar:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda