Breaking

08 Juni 2010

Playboy Kamera digital

Mang bogel...mang.. ?? bi mirah memanggil suaminya yang baru pulang narik bajaj...!! opo toh d' ayu (ada apa sayang) mang bogel balas menyahut bi mirah isterinya... iki loh..ariel wingi ambe luna maya saiki ambe cut tari mesum tindihan di rekam (ini ariel kemarin sama luna maya sekarang sama cut tari berbuat asusila di rekam) 

yo.. ben toh... ancene arek lanangan.. aku yen di pek yo gelem toh d ayu, (ya biarkan saja, namanya juga anak laki... saya juga mau kalai di kasih ) balas mang bogel dengan sambil tersenyum dan mengusap keningnya yang keringetan dengan handuk kecilnya, loh... mang bogel wis eruh toh...!! jawab bi mirah bingung sekaligus cemberut, gimana tidak bingung mang bogel itu paling tidak tahu soal artis apalagi soal politik, dan yang membuatnya cemberut perihal mang bogel juga berkeinginan buat ngrasain cut tari si artis yang katanya itu kalau bicara pedes kaya sambel

Aku wis eruh... ya opo gak eruh lah... nang pangkalan podo ngomongi, mang bogel menjawab lagi mengulang perkataannya yang tadi , loh..loh... bojo ku iki gaul saiki..hehehe.!! jawab bi mirah seneng, maklum bi mirah itu hobinya lihat berita artis-artis yang selalu di tayangkan di banyak televisi swasta, "saiki arek enoman gak kaya bien yo.. d' " tanya mang bogel sama isterinya," bien arek enoman ga eruh opo iku jenenge....!! wes..wes.. lali eh aku....!! hahahaha...

Bi mirah tertawa lihat tingkah suaminya yang merasa bingung dengan kelakuan anak-anak muda zaman sekarang, loh... kamu ko' ketawa seh...!! lucu yah liat aku... mari ngene aku ta joget sisan...!! hahahaha.... mang bogel ikut tertawa yang sebenarnya masih bingung dengan tertawaan isterinya, jadi sekalian saja sengaja  membuat tertawa isterinya  dengan bertingakah joget-joget.

created by ulla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda