Breaking

02 Juni 2019

Asmara dan Gairah Wanita berdasarkan Zodiak



CAPRICORNUS
Tidak suka aturan, Tidak masuk akal, Seksi, Mampu memprediksi masa depannya, Sangat menarik, Pencium luar biasa, Pembicara hebat, selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, Hebat di Ranjang setiap saat!

AQUARIUS
Dapat dipercaya, seksi, Perempuan Langka, Tertarik dalam hubungan Cinta jangka panjang, luar biasa dalam banyak hal, energik & Luar biasa di tempat tidur, Seorang kekasih TERBAIK karena hatinya sulit ditaklukan.

PISCES
Peduli, pintar, pusat perhatian, seksi, daya tarik seks yang sangat tinggi, memiliki ucapan rayuan menusuk, sangat aneh memandang dunia dengan cara yang bagus

ARIES
Tidak suka basa-basi, Spontan, Tidak peduli apa kata orang, Unik dalam mengekspresikan keseksian, Tidak dapat diprediksi, Erotis, lucu, adiktif, Menyukai Sex perlahan-lahan di Ranjang seperti berjalan di Bulan!!

TAURUS
Agresif, Suka pada gaya aneh di Ranjang, Langka, Tertarik dalam hubungan Cinta jangka panjang, Selalu berusaha memberikan yang terbaik meskipun banyak orang tidak menyukainya, Pencium luar biasa & Memiliki gairah Sexsual seperti di Neraka?! Panaaaasssss...

GEMINI
Baik hati, Cinta adalah kehidupan, Pendengar yang baik, Hebat di Ranjang, Tipe kekasih bukan pejuang Cinta, akan tetapi ketika lampu mati' dia bisa menjadi lebih binal dari biasanya, Percayalah dia mampu memmuaskan.

CANCER
Pencium yang hebat, Memiliki daya tarik seks yang sangat tinggi, hebat di tempat tidur dan mudah terangsang.

LEO
Pembicara hebat, Menyukai Pesta-pesta. Seksi, Menggairahkan sepanjang waktu, Menarik hati secara fisik dan mental (terkadang keduanya) Bisa santai atau liar, tahu bagaimana bersenang-senang, Penghayal di tempat tidur & Pencium hebat.

VIRGO
Dominan dalam hubungan. seksi, selalu bersemangat, aneh di tempat tidur, selalu menginginkan rayuan, keras hati, perhatian, cerdas, Tertarik dalam hubungan jangka panjang, adiktif & bergairah.

LIBRA
Sangat ketat, Baik Hati, Baginya Cinta itu konyol & menyenangkan!, Unik dalam mengekspresikan keseksian, Keras Kepala pada semua orang yang ditemui & LUAR BIASA di Tempat Tidur!

SCORPIO
Seksi, Banyak bicara, Energik, Mampu memprediksi masa depannya, Sangat Erotis, Aneh di tempat tidur, Pencium yang Hebat, Suka mengacaukan impian orang, tapi selalu mendapatkan apa yang di inginkannya.

SAGITARIUS
Spontan, Mudah terangsang, Memiliki daya tarik seks yang tinggi, Langka & Tertarik dalam hubungan Cinta jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda