Breaking

28 Mei 2019

Gadis Cantik ini tega membunuh kekasihnya hingga koma



Dilansir dari media kaorinusantara.or.id seorang Gadis tega membunuh kekasihnya sendiri dengan alasan yang mengejukan. pada 23 Mei 2019 di Tokyo Jepang.


Penikaman tersebut terjadi di Apartemen daerah Shinjuku Ward Pelaku, merupakan seorang perempuan berusia 21 tahun bernama Yuka Takaoka. Kronologinya, sekitar pukul 15:50 waktu setempat, Yuka menikam kenalan prianya di lantai 5 apartemennya.

Tikaman tersebut di bagian perut dan menggunakan pisau dapur. Setelahnya, ia menghubungi kantor polisi dan melaporkan bahwa ia sudah menikam seseorang. Menurut laporan dari Kantor Polisi Shinjuku setempat, pria itu segera diangkut ke rumah sakit di mana ia tetap dalam kondisi kritis serius.

Yuka dengan santainya menghisap rokok.


Menurut pengakuan pelaku, sesaat setelah ditikam, sang pria sempat melarikan diri ke lantai satu, tapi kemudian ambruk karena luka yang terlalu parah. Polisi menemukan tubuhnya penuh luka setelah Yuka menghubungi mereka.

Dari foto-foto yang beredar, netizen geram karena Yuka yang menusuk pria tersebut dengan santainya merokok di samping pria yang ia tikam tersebut.

Pengakuan tersangka,
“Rencananya, saya akan membunuh pria ini terlebih dahulu, kemudian saya akan bunuh diri”,

Motif di balik pembunuhan berencana Yuka Takouka


Kabar yang beredar di Jepang alasan Yuka melakukan pembunuhan tersebut karena masalah asmara. Yuka sangat menyukai pria yang ia tikam dan tak ingin pria tersebut sampai dimiliki oleh wanita lain. sehingga, satu-satunya cara agar sang pria hanya menjadi miliknya adalah dengan membunuhnya.

Kemudian, ia juga akan bunuh diri, sehingga keduanya sama-samamereka berdua tidak akan hidup dengan orang lain. Namun, rencana Yuka nampaknya tidak berjalan dengan baik, entah bagaimana ia berubah pikiran sehingga dengan cepat ia justru menghubungi polisi setelah melihat si pria kritis.

Anggapan warganet Yuka adalah seorang ‘Yandere’


Meskipun sudah berlangsung selama beberapa hari, kejadian ini hangat dibicarakan, tidak hanya di Jepang tetapi juga di negara-negara Barat, bahkan sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Banyak netizen beranggapan bahwa Yuka adalah seorang Yandere.

Dalam Manga atau Anime Yandere adalah salah satu sifat yang memiliki konflik cinta dengan pandangan sadistis, Yandere sendiri berasal dari gabungan kata “yamu” dan ‘yanderu’ yang artinya sakit (jiwa). Bisa dikatakan seorang Yandere punya sisi psycho dan bisa sangat mengerikan.

Kepolisian Shinjuku hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih dalam kasus yang jarang terjadi di Jepang (Pembunuhan Brutal), dari pantauan para Netizan Jepang kondisi korban masih dalam keadaan Koma, sedangkan Yuka sudah berada ladam tahanan dengan pengawasan psikiater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda