Breaking

19 April 2019

Manga Baru Masashi Kishimoto - Samurai 8 - segera terbit Mei mendatang

Satu tahun yang lalu pengarang Manga Naruto pernah bicara bahwa ia akan segera merilis Manga baru dengan nuansa Futuristik yang dikombinasikan dengan budaya Jepang.


Akhirnya kabar tersebut akan benar-benar terealisasi, Musim semi di Jepang nanti Manga ini akan rilis untuk pertama kalinya sekitar tangal 13 Mei 2019 mendatang. Dilansir dari media Otaku untuk ilustrasi akan di buat oleh Akira Okubo sedangkan cerita 100% dari Masashi Kishimoto.


Kishimoto sudah berjanji akan membuat cerita yang lebih menarik dari Naruto,
“Sebagai pecinta budaya Jepang yang kaya dan dekorasi serta hal-hal sci-fi, saya memutuskan menyajikan mereka bersama di kisah ini. Saya akan berusaha segiat mungkin untuk membuat kisah yang lebih menarik dari serial Naruto.”

Belum ada informasi lebih detail untuk sinopsis atau apapun dari manga baru Masashi Kishimoto yang berjudul "SAMURAI 8". Terutama mengenai apakah manga ini bakal rilis bulanan atau mingguan. sepertinya dia menyukai angka 9 dan 8 ya.!? karena di Naruto Shippuden hanya jincuriki Biju ekor 8 dan Ekor 9 yang hidup sekaligus susah untuk ditaklukan.

Apakah ucapan Mashi Kishimoto akanbenar-benar terealisasi bahwa Manga Samurai 8 akan lebih menarik dari Naruto?.. ditungggu ya kakak, rilis resminya.



otaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda