Breaking

13 November 2018

Ayah Marvel Stan Lee meninggal sebelum peluncuran Avenger 4

Berita duka untuk semua penggemar Marvel, Stan Lee bapak dari tokoh-tokoh Super Hero Marvel telah meninggal di usia 95 Tahun, pada Senin pagi (12/11) dan anda tidak akan pernah lagi melihat dia menjadi Cameo di semua film-film Marvel.


Memiliki nama lengkap, Stanley Martin Lieber lahir pada 28 Desember 1922 di New York City, New York, A.S. dia mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 dengan tokoh Captain America.




Pada tahun 1960, Stan Lee mendirikan Marvel Comics kemudian dia mulai membuat tokoh-tokoh Super Hero Marvel bersama Jack Kirby pada tahun 1961 dengan Fantastic Four. yang diikuti dengan Spider-Man, Black Panther, The Incredible Hulk, X-Men, Iron Man dan The Avengers.


Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan bersih Stan adalah sekitar US$ 50 juta (£ 36,4 juta) atau sekitar Rp 750 miliar (kurs Rp 15.000). Namun, dia dilaporkan memiliki gaji sebesar US$ 1 juta (£ 700.000) dari Marvel setiap tahun seumur hidupnya.

Meski jumlahnya sangat jauh jika dibandingkan harta orang-orang yang terdaftar dalam majalah Forbes, namun tidak semua seniman komik mampu mengumpulkan kekayaan luar biasa melalui karir mereka seperti yang dilakukan Stan Lee.

Selamat Jalan Stan Lee, Karya-karya mu akan selalu menjadi fenomenal!!





No comments:

Post a Comment

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda

Follow by Email