Breaking

03 September 2018

IZONE by Produce48 siap menggebrak panggung dunia

Sebanyak 96 kontestan dari berbagai Agensi di Korea Selatan dan AKS Production berkumpul selama 100 hari untuk mengikuti pelatihan dan pemilihan dari Produser Nasional (Sebutan u/ Publik Kore Selatan).


Acara yang dipandu oleh Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi ini telah berakhir Jumat malam kemarin 31 Agustus dengan siaran langsung dimana 20 kontestan yang tersisa akhirnya akan debut dengan 12 Personil pilihan SMS Produser Nasional.

Sebelumnya acara ini bernama Produce 101 yang sudah berjalan 2 musim yang telah menghasilkan grup idola seperti I.O.I dan Wanna One kali ini di musim ke 3 Mnet bekerja sama dengan AKS Production (AKB48's) memulai dengan sangat meriah dimana para kontestan harus bisa salaing berkomunikasi satu sama lain dengan perbedaan Bahasa dan Budaya.


12 gadis-gadis ini nantinya akan aktif di bawah naungan manajemen Pledis Entertainment yang sebelumnya sukses mendebutkan grup besar seperti After School, Seventeen, dan Pristine. akan tetapi Tidak seperti I.O.I yang hanya aktif berpromosi satu tahun saja, jebolan 'Produce 48' mendapat waktu lebih banyak. IZ*ONE nantinya akan berpromosi selama dua setengah tahun.

Admin sangat senang karena jagoannya Kim Min Ju berhasil lolos di 12 besar tersebut yang akhirnya bisa melakukan Debut Dunia mengusung konsep Idola Global.

Berikut daftar para gadis yang berhasil akan Debut Dunia:

#12 Lee Chae Yeon - WM Entertainment - total 221,273 votes.
Salah satu gadis yang bisa menjadi leader handal dan dia sangat dekat dengan Miyawaki Sakura mereka seperti dsahabat yang sudah terjalin sejak masih di bangku sekolah taman kanak-kanak

#11 Kim Min Ju - Urban Works Media - total 227,061 votes.
Jago main Gitar dengan suara yang merdu, dia terkenal sebagai Center tinggi yang manis lugu dan lucu namun tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sering dapat teguran dari semua pelatih di Asrama sampai menangis.

#10 Kim Chae Won - Woollim Entertainment - total 238,192 votes

#9 Honda Hitomi - Member AKB48 - Total 240,418 votes
Termasuk member yang di idolakan banyak publik Korea Selatan, terkenal dengan Pipinya yang Cabi (lucu dan menggemaskan, memiliki kemampuan menari yang baik)

#8 Kang Hye Won - 8D Creative - total 248,432 votes
 (julukannya adalah Ibunda member Jepang) dia sangat bersahabat dengan salah satu member dari Jepang hubungannya seperti IBU dan ANAK

#7 Kwon Eun Bi - Woollim Entertainment - total 251.235 votes

#6 Yabuki Nako - member HKT48 - total 261,788 votes
sempat tidak percaya diri karena pendek, bahkan sering membuat para pelatih di Asrama tertawa dengan tingkahnya yang minder itu namun selalu dapat masukan berharga

#5 An Yu Jin - Starship Entertainment - total 280,487 votes
seorang Leader mumpuni, tidak pernah sekali pun tidak menjadi Leader dalam grup yang selalu terpisah sesuai tema setiap minggunya

#4 Choi Ye Na - Yuehua Entertainment - total 285,385 votes
penari yang tidak diragukan kemampuannnya

#3 Jo Yu Ri - Stone Music Entertainment - total 294,734 votes

#2 Miyawaki Sakura - Member HKT48 - total 316.521 votes
terkenal juga dia di Korea Selatan!!

#1 Jang Won Young - Starship Entertainment - total 338,366 votes
Admin tidak yakin dia dapat banyak SMS dari publik Korea Selatan karena dia berasal dari Chaebol (keluarga kaya di Korea Selatan)

Semua personil tersebut terpilih melalui SMS untuk Publik Korea Selatan, karena jika SMS masuk dari negara lain tidak di anggap sah dan yang menarik adalah setiap 1 SMS yang masuk akan dihitung sebagai 7 Suara jadi jika satu publik Korea Selatan mengirim 2 SMS pilihan pada satu Kandidat maka satu kandidat itu bukan mendapatkan 2 suara melainkan 14 suara, hasil dari biaya SMS publik Korea Selatan tersebut akan di sumbangkan untuk UNICEF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda