Breaking

30 Agustus 2018

Super Junior akan meramaikan penutupan Asian Games 2018 di GBK

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
@VIVA - Donghae dan Eunhyuk Super Junior 

Boygrups SuJu (Super Juniaor) dari rumah produksi SM Entertainment akan segera memeriahkan penutupan Asian Games 2018 di Jakarta pada 2 September 2018 mendatang.


Dua member Suju Donghae dan Eunhyuk sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari latihan goyang dayung ala Presiden Joko Widodo, hingga rela berganti nama jadi pakai nama Indonesia.

Seperti yang di beritakan dari KBS World Indonesia Via MSN yang ditayangkan pada 24 Agustus 2018 lalu yang mana pemandu acara oleh DJ Niken beserta salah satu member BoyGrups 14U Loudi yang juga sebenarnaya asli Orang Indonesia asli Yogyakarta yang sangat aktif berkeliaran di industri hiburan Korea Selatan.


Selama siaran berlangsung, Donghae dan Eunhyuk pun sering menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu membuat pembawa acara menantang Donghae dan Eunhyuk untuk memilih beberapa pilihan nama yang ‘Indonesia banget’.

Donghae dan Eunhyuk diberikan beberapa opsi pilihan nama untuk mereka. Donghae mendapatkan pilihan nama Dimas, Asep, Bambang, Dadang, Joko, Tarjo, dan Rama. Sedangkan Eunhyuk adalah Rio, Eko, Ujang, Joko, Widodo, Jupri, dan Elang.

Akhirnya, karena nama mereka adalah Super Junior D&E, maka Donghae memilih 'Dimas' untuk D dan Eunhyuk memilih 'Eko' untuk E. Mereka berharap, ELF Indonesia akan mengingat nama itu terus.

“Harap diingat ya, Saya Dimas, Eunhyuk Eko,” ungkap Donghae

Eunhyuk pun ikut menambahkan, “Abang Eko, Abang Dimas, Tunggu kami di Indonesia,” ungkap Eunhyuk sambil tertawa.


Sebelumnya, sang leader Leeteuk pun pernah memperkenalkan dirinya sebagai ‘Kadir’ (nama Indonesianya) kepada ELF (sebutan penggemar SuJu).
Kedatangan Super Junior di upacara penutupan Asian Games 2018 ini pun mendapat sambutan luar bisa dari para penggemar K-pop di Tanah Air, apalagi Super Junior memang dikenal sosok ikon dari Korea Selatan.

Selain itu, Donghae dan Eunhyuk berjanji akan menampilkan gerakan goyang dayung sambil dipadukan dengan beberapa lagu Super Junior, lainnya saat konser di Indonesia nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda