Breaking

02 November 2017

Titik Rangsang Pria menurut Zodiak

Aries (Maret 21 - April 19)
Hot spot sex: kepala dan wajah

Untuk membuat si Aries bergairah, sentuh daerah wajah seperti kening, pipi, hidung, bibir dan area lainnya di kepala. Pria Aries suka sekali jika Anda bermain dengan rambut mereka. Sisir halus rambutnya dengan jemari Anda saat klimaks atau memulai permainan.


Taurus(April 20 - Mei 20)
Hot spot sex: leher

Pria Taurus suka sekali jika Anda menggoda di bagian lehernya. Cium dan sentuh perlahan area lehernya. Dari leher, telusuri perlahan bagian tubuh lainnya dengan seksi.


Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Hot spot sex: tangan, lengan dan siku

Sentuh lembut kulit lengannya, satukan tangan Anda dengan tangannya dan mulailah membelainya. Hal ini akan membuatnya bergairah dan tak tahan dengan godaan Anda.


Libra (September 23 - Oktober 22)
Hot spot sex: punggung bawah dan pantat

Mendekati area pribadinya, pria libra suka jika bagian sekitar Mr.P-nya juga disentuh, seperti bagian punggung bawang hingga ke pantat. Tepuk pantatnya pelan untuk menggodanya, remas lembut saat Anda berciuman dengannya.


Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Hot spot sex: pangkal Mr.P

Semua pria pasti suka ketika Mr.P nya dipegang. namun pria Scorpia juga akan sangat senang jika Anda juga menyentuh pangkal bagian pribadinya. Berikan sentuhan dan remas halus bagian pangkal Mr.P-nya. Bermainlah dengan lidah Anda saat bermain dengan "bola"nya.


Sagitarius (November 22 - 21 Desember)
Hot spot sex: pinggul

Para pria Sagitarius sensitif jika disentuh pinggulnya. Beri pijatan pelan saat Anda naik di atasnya. Tepukan ringan di pantatnya juga bisa membuatnya terpancing untuk segera memulai permainan.


Virgo (Agustus 23 - September 22)
Hot spot sex: perut

Para pria Virgo akan terangsang jika Anda menyentuh atau menciumi pusar dan area perutnya. Ia akan merasa geli, dan rasa geli ini yang akan melejitkan hasrat seksualnya.


Leo (Juli 23 - Agustus 22)
Hot spot sex: punggung

Sentuh ia dari belakang. Pria Leo suka jika Anda mengejutkannya dengan ciuman mesra di punggungnya. Raba bagian punggungnya dan peluk ia dari belakang. Hal ini akan membuatnya tak tahan lagi untuk memulai permainan.


Cancer (Juni 21 - Juli 22)
Hot spot sex: dada

Para pria Cancer sangat suka memainkan payudara pasangannya, begitu juga sebaliknya. Ia suka jika Anda juga melakukan hal yang sama. Mulai kecup lembut bagian dadanya. Berikan sentuhan lembut di dadanya sambil menatapnya dengan pandangan menggoda.


Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Hot spot sex: tumit dan telapak kaki

Saat berbaring, sentuh tumit dan telapak kakinya. Ia akan merasa geli sekaligus terangsang saat Anda mengecupnya. Perlahan, naiklah ke atas dan pandang dengan mata menggoda.


Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Hot spot sex: betis hingga pergelangan kaki

Pria Aquarius akan semakin liar jika Anda mengelus kakinya dengan lembut. Tak usah repot turun ke bawah, gunakan saja kaki Anda. Saat berdiri, silangkan kaki Anda dan gesek lembut dengan kakinya.


Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Hot spot sex: lutut

Beri godaan manja padanya saat berdiri. Gesekkan kaki Anda pada lututnya, atau bisa juga dengan cara duduk. Belai lembut bagian tempurung lututnya atau duduklah di pahanya untuk membuatnya terangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
N' Thx.. jika anda mencantumkan nama / Url anda